PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
 
31-07-2018 12:57:34 - Dibaca 4.399 Kali
 
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendukung Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya. Hal ini disampaikan Antasari saat pelantikan pengurus organisasi Pro Jokowi Nawa Cita (Pronata) di Solo.

Pelantikan pengurus DPC Pronata Surakarta di Graha Saba Buana, Selasa (31/7/2018). Dia tampak naik ke atas panggung dan memberikan selamat kepada para pengurus.

Diwawancara usai acara, Antasari dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Jokowi. Dia bersama Pronata siap memenangkan Jokowi dua periode.

"Saya katakan dukung Jokowi," katanya.
 
 


Antasari juga menyebut Jokowi telah mampu memutus rezim yang zalim. Jokowi ia sebut mampu menegakkan kebenaran dan keadilan.

"Karena sudah hilang era yang pernah zalim. Sudah jelas beliau menegakkan keadilan dan kebenaran," ujar dia.

Saat dipertegas soal rezim zalim yang ia sebut, Antasari enggan menjelaskan. Namun diketahui, Antasari terjerat kasus pembunuhan saat ia masih aktif sebagai Ketua KPK pada 2009.

Dia pun dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan mendekam di penjara. Tahun lalu, Presiden Jokowi mengabulkan grasi Antasari.

"Sudahilah, putuskan langkah rezim zalim. Kita kawal mereka yang mengedepankan keadilan. Buktinya apa? Saya bisa di sini karena Pak Jokowi, kalau tidak, saya masih gini (dipenjara)," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Antasari Azhar Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 156 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 401 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 213 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Penghinaan, Pengacara Ungkap Ahok Beri Sinyal Cabut Laporan?

(07-08-2020 20:08:42 - Dibaca 298 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kadisdik di Jambi Minta Jatah Makan ke Kantin Pakai Surat Edaran?

(07-08-2020 12:07:09 - Dibaca 129 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kantor PDIP di Cianjur Dilempar Bom Molotov

(07-08-2020 11:49:28 - Dibaca 297 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Jumlah Kasus Positif COVID-19 dari Klaster Rumah Makan Rawon Bertambah 7 Orang!

(06-08-2020 13:48:11 - Dibaca 343 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Bupati Tangerang Sebut AEON Mall BSD Ditutup Sementara Karena 2 Pegawai Positif Corona!

(06-08-2020 09:35:06 - Dibaca 254 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Youtube Hapus Video Anji-Hadi Soal Obat Corona, Ini Alasannya!

(04-08-2020 09:11:59 - Dibaca 124 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal PJJ, Pimpinan DPRD DKI Ini Minta Nadiem Mundur? Apa maksudnya?

(01-08-2020 20:51:07 - Dibaca 202 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Positif Covid-19 dan Diabetes, Ketua DPRD Jepara Meninggal!

(01-08-2020 18:12:58 - Dibaca 177 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Presiden Jokowi Telepon Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha 1441 H

(01-08-2020 16:15:54 - Dibaca 261 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 85 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 319 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 138 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 156 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 401 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 84 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 402 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Video Obat Corona, Polisi Periksa Anji Hari Ini!

(10-08-2020 10:13:32 - Dibaca 102 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 213 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Hari Ini Sanksi Tilang Ganjil Genap di Jakarta Mulai Diberlakukan!

(10-08-2020 08:35:48 - Dibaca 55 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 272 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kasus Corona di Jakarta Pecah Rekor 2 Hari Berturut?

(09-08-2020 07:56:37 - Dibaca 203 Kali)

Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.