Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
 
31-07-2018 12:57:34 - Dibaca 4.095 Kali
 
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendukung Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya. Hal ini disampaikan Antasari saat pelantikan pengurus organisasi Pro Jokowi Nawa Cita (Pronata) di Solo.

Pelantikan pengurus DPC Pronata Surakarta di Graha Saba Buana, Selasa (31/7/2018). Dia tampak naik ke atas panggung dan memberikan selamat kepada para pengurus.

Diwawancara usai acara, Antasari dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Jokowi. Dia bersama Pronata siap memenangkan Jokowi dua periode.

"Saya katakan dukung Jokowi," katanya.


Antasari juga menyebut Jokowi telah mampu memutus rezim yang zalim. Jokowi ia sebut mampu menegakkan kebenaran dan keadilan.

"Karena sudah hilang era yang pernah zalim. Sudah jelas beliau menegakkan keadilan dan kebenaran," ujar dia.

Saat dipertegas soal rezim zalim yang ia sebut, Antasari enggan menjelaskan. Namun diketahui, Antasari terjerat kasus pembunuhan saat ia masih aktif sebagai Ketua KPK pada 2009.

Dia pun dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan mendekam di penjara. Tahun lalu, Presiden Jokowi mengabulkan grasi Antasari.

"Sudahilah, putuskan langkah rezim zalim. Kita kawal mereka yang mengedepankan keadilan. Buktinya apa? Saya bisa di sini karena Pak Jokowi, kalau tidak, saya masih gini (dipenjara)," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Antasari Azhar Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.207 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 123 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Surat Edaran RW di Surabaya Ini Viral Karena Sebut Iuran 2 Kali Lipat Bagi Nonpribumi?

(21-01-2020 18:46:18 - Dibaca 502 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Keraton Agung Sejagat, Ini Kata Sultan Yogya!

(21-01-2020 07:54:37 - Dibaca 106 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Warga Tamansari Korban Penggusuran Minta MUI Mengerti Kondisi!

(20-01-2020 21:07:20 - Dibaca 335 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Gempa Magnitudo 6,6 Goyang Warga Sulut!

(20-01-2020 08:21:22 - Dibaca 136 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Demo Soal Omnibus Law di DPR Hari Ini, 6 Ribu Personel Gabungan Disiagakan!

(20-01-2020 08:08:03 - Dibaca 333 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Siapakah Grand Prime Minister yang Pimpin Sunda Empire?

(18-01-2020 08:21:14 - Dibaca 778 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kasus Siswi Diteror Gegara Tak Berjilbab Dimediasi Bupati Sragen!

(16-01-2020 16:28:56 - Dibaca 284 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
M Taufik Tuding Massa Demo yang Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu?

(15-01-2020 11:37:06 - Dibaca 579 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 92 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.207 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 187 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 123 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 56 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER