Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
 
09-08-2018 17:20:04 - Dibaca 512 Kali
 
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mahfud Md mendapat kepastian menjadi cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019. Jelang deklarasi, dia memesan kemeja putih untuk dijahit.

"Tadi pagi jadinya diminta CV, terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," kata Mahfud Md kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Ada 3 alasan Mahfud Md bersedia jadi cawapres Jokowi. Salah satunya adalah karena dia yakin elektabilitas Jokowi lebih tinggi.

"Pertama panggilan sejarah. Saya kan aktivis, ingin terus ada di medan perjuangan," kata Mahfud.

Alasan kedua, Mahfud karena kepercayaan Jokowi memilih dirinya. Mahfud menjawab kepercayaan itu dengan kesediaan.

"Ketiga, elektabilitas Pak Jokowi. Sangat besar kemungkinan menang," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md Jahit Kemeja Putih
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 968 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 350 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 155 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 253 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 753 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 801 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 131 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 169 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 95 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?