Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
 
09-08-2018 17:20:04 - Dibaca 491 Kali
 
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mahfud Md mendapat kepastian menjadi cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019. Jelang deklarasi, dia memesan kemeja putih untuk dijahit.

"Tadi pagi jadinya diminta CV, terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," kata Mahfud Md kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Ada 3 alasan Mahfud Md bersedia jadi cawapres Jokowi. Salah satunya adalah karena dia yakin elektabilitas Jokowi lebih tinggi.

"Pertama panggilan sejarah. Saya kan aktivis, ingin terus ada di medan perjuangan," kata Mahfud.

Alasan kedua, Mahfud karena kepercayaan Jokowi memilih dirinya. Mahfud menjawab kepercayaan itu dengan kesediaan.

"Ketiga, elektabilitas Pak Jokowi. Sangat besar kemungkinan menang," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md Jahit Kemeja Putih
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 301 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 744 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 965 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 669 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Kesabaran Jokowi Tanggapi Spanduk #JokowiBersamaPKI!

(07-12-2018 15:06:08 - Dibaca 616 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Akhir-akhir Ini Banyak Spanduk 'Jokowi PKI', Ini Respon Tegas Jokowi!

(07-12-2018 12:12:29 - Dibaca 1.035 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!

(06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 220 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
KPK Usul 'Tak Digaji Jika UU Tak Rampung', Ini Reaksi DPR!

(06-12-2018 07:46:20 - Dibaca 384 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!

(05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 137 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
KPK Usul DPR Tak Digaji Jika UU Tak Rampung, Apakah Anda Setuju?

(05-12-2018 08:49:33 - Dibaca 692 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.