Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
 
09-08-2018 17:20:04 - Dibaca 478 Kali
 
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mahfud Md mendapat kepastian menjadi cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019. Jelang deklarasi, dia memesan kemeja putih untuk dijahit.

"Tadi pagi jadinya diminta CV, terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," kata Mahfud Md kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Ada 3 alasan Mahfud Md bersedia jadi cawapres Jokowi. Salah satunya adalah karena dia yakin elektabilitas Jokowi lebih tinggi.

"Pertama panggilan sejarah. Saya kan aktivis, ingin terus ada di medan perjuangan," kata Mahfud.

Alasan kedua, Mahfud karena kepercayaan Jokowi memilih dirinya. Mahfud menjawab kepercayaan itu dengan kesediaan.

"Ketiga, elektabilitas Pak Jokowi. Sangat besar kemungkinan menang," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md Jahit Kemeja Putih
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.