Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
 
09-08-2018 17:20:04 - Dibaca 440 Kali
 
 
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mahfud Md mendapat kepastian menjadi cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019. Jelang deklarasi, dia memesan kemeja putih untuk dijahit.

"Tadi pagi jadinya diminta CV, terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," kata Mahfud Md kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Ada 3 alasan Mahfud Md bersedia jadi cawapres Jokowi. Salah satunya adalah karena dia yakin elektabilitas Jokowi lebih tinggi.

"Pertama panggilan sejarah. Saya kan aktivis, ingin terus ada di medan perjuangan," kata Mahfud.

Alasan kedua, Mahfud karena kepercayaan Jokowi memilih dirinya. Mahfud menjawab kepercayaan itu dengan kesediaan.

"Ketiga, elektabilitas Pak Jokowi. Sangat besar kemungkinan menang," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md Jahit Kemeja Putih
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 545 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.956 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 545 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.956 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Jadi Cawapres Jokowi, Ini yang Mahfud Md Lakukan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.