Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
09-08-2018 17:27:20 - Dibaca 1.052 Kali
 
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo memilih Mahfud Md jadi cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Mahfud menceritakan detik-detik dia diminta jadi pendamping Jokowi.

"Kalau resminya tadi pagi diminta CV. Tadi malam lalu diberi tahu untuk standby. Tadi pagi jadinya diminta CV," kata Mahfud kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Dalam proses ini, Mahfud berkomunikasi dengan Mensesneg Pratikno. Ketika sudah mendapat kepastian, mantan Ketua MK ini menyiapkan busana favorit Jokowi, yaitu kemeja putih.

"Terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," ucapnya.

Saat ini, Mahfud Md sedang bersiap menuju deklarasi Jokowi-Mahfud Md. Mereka rencananya mendaftar ke KPU besok.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mahfud Md Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 50 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 66 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 428 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 547 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.443 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 997 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.392 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 407 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.287 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.