Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
09-08-2018 17:27:20 - Dibaca 1.090 Kali
 
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo memilih Mahfud Md jadi cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Mahfud menceritakan detik-detik dia diminta jadi pendamping Jokowi.

"Kalau resminya tadi pagi diminta CV. Tadi malam lalu diberi tahu untuk standby. Tadi pagi jadinya diminta CV," kata Mahfud kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Dalam proses ini, Mahfud berkomunikasi dengan Mensesneg Pratikno. Ketika sudah mendapat kepastian, mantan Ketua MK ini menyiapkan busana favorit Jokowi, yaitu kemeja putih.

"Terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," ucapnya.

Saat ini, Mahfud Md sedang bersiap menuju deklarasi Jokowi-Mahfud Md. Mereka rencananya mendaftar ke KPU besok.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mahfud Md Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 968 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 350 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 155 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 253 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 753 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 801 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 131 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 169 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 95 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 454 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?