Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
09-08-2018 17:27:20 - Dibaca 1.007 Kali
 
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo memilih Mahfud Md jadi cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Mahfud menceritakan detik-detik dia diminta jadi pendamping Jokowi.

"Kalau resminya tadi pagi diminta CV. Tadi malam lalu diberi tahu untuk standby. Tadi pagi jadinya diminta CV," kata Mahfud kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Dalam proses ini, Mahfud berkomunikasi dengan Mensesneg Pratikno. Ketika sudah mendapat kepastian, mantan Ketua MK ini menyiapkan busana favorit Jokowi, yaitu kemeja putih.

"Terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," ucapnya.

Saat ini, Mahfud Md sedang bersiap menuju deklarasi Jokowi-Mahfud Md. Mereka rencananya mendaftar ke KPU besok.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mahfud Md Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 547 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.965 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 547 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.965 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.