Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
09-08-2018 17:27:20 - Dibaca 1.071 Kali
 
 
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo memilih Mahfud Md jadi cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Mahfud menceritakan detik-detik dia diminta jadi pendamping Jokowi.

"Kalau resminya tadi pagi diminta CV. Tadi malam lalu diberi tahu untuk standby. Tadi pagi jadinya diminta CV," kata Mahfud kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).


Dalam proses ini, Mahfud berkomunikasi dengan Mensesneg Pratikno. Ketika sudah mendapat kepastian, mantan Ketua MK ini menyiapkan busana favorit Jokowi, yaitu kemeja putih.

"Terus jahit baju. Favoritnya Pak Jokowi, kemeja putih," ucapnya.

Saat ini, Mahfud Md sedang bersiap menuju deklarasi Jokowi-Mahfud Md. Mereka rencananya mendaftar ke KPU besok.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mahfud Md Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 301 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 744 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 965 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 669 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Kesabaran Jokowi Tanggapi Spanduk #JokowiBersamaPKI!

(07-12-2018 15:06:08 - Dibaca 616 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Akhir-akhir Ini Banyak Spanduk 'Jokowi PKI', Ini Respon Tegas Jokowi!

(07-12-2018 12:12:29 - Dibaca 1.035 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!

(06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 220 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
KPK Usul 'Tak Digaji Jika UU Tak Rampung', Ini Reaksi DPR!

(06-12-2018 07:46:20 - Dibaca 384 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!

(05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 137 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
KPK Usul DPR Tak Digaji Jika UU Tak Rampung, Apakah Anda Setuju?

(05-12-2018 08:49:33 - Dibaca 692 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.241 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Ini Cerita Mahfud Md Saat Diminta Jadi Cawapres Jokowi Pagi Tadi
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.