Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
 
10-08-2018 10:23:51 - Dibaca 314 Kali
 
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45, Jakarta, pada pukul 08.52.

Jokowi yang tiba bersama Ma'ruf disambut dengan shalawat oleh para relawan Jokowi yang telah menunggu sejak pagi.

"Hidup Jokowi!" ujar para relawan di sela-sela senandung shalawat.


Jokowi dan Ma'ruf kompak mengenakan baju berwarna putih. Jokowi disambut relawan, ketua umum partai, dan sekretaris jenderal dari sembilan partai pendukung Jokowi.

Adapun Jokowi akan mendaftarkan diri bersama Ma'ruf sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Jakarta pada sekitar 09.00.

Adapun sembilan sekjen partai pendukung Jokowi hadir lengkap mengantarkan Jokowi-Ma'ruf ke KPU, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Hanura Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Jokowi - Ma'ruf Amin Disambut Shalawat di Gedung Joang
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.993 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.993 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.