Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
 
10-08-2018 10:23:51 - Dibaca 354 Kali
 
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45, Jakarta, pada pukul 08.52.

Jokowi yang tiba bersama Ma'ruf disambut dengan shalawat oleh para relawan Jokowi yang telah menunggu sejak pagi.

"Hidup Jokowi!" ujar para relawan di sela-sela senandung shalawat.


Jokowi dan Ma'ruf kompak mengenakan baju berwarna putih. Jokowi disambut relawan, ketua umum partai, dan sekretaris jenderal dari sembilan partai pendukung Jokowi.

Adapun Jokowi akan mendaftarkan diri bersama Ma'ruf sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Jakarta pada sekitar 09.00.

Adapun sembilan sekjen partai pendukung Jokowi hadir lengkap mengantarkan Jokowi-Ma'ruf ke KPU, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Hanura Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Jokowi - Ma'ruf Amin Disambut Shalawat di Gedung Joang
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 301 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 744 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 965 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 669 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Kesabaran Jokowi Tanggapi Spanduk #JokowiBersamaPKI!

(07-12-2018 15:06:08 - Dibaca 616 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Akhir-akhir Ini Banyak Spanduk 'Jokowi PKI', Ini Respon Tegas Jokowi!

(07-12-2018 12:12:29 - Dibaca 1.035 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!

(06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 220 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
KPK Usul 'Tak Digaji Jika UU Tak Rampung', Ini Reaksi DPR!

(06-12-2018 07:46:20 - Dibaca 384 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!

(05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 137 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
KPK Usul DPR Tak Digaji Jika UU Tak Rampung, Apakah Anda Setuju?

(05-12-2018 08:49:33 - Dibaca 692 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.