Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
 
12-09-2018 19:24:34 - Dibaca 389 Kali
 
 
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi tawaran pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mengenai OKE OCE Nasional. Timses mempertanyakan OKE OCE di skala DKI Jakarta sudah memiliki kemajuan atau belum.

"Ya OKE OCE yang dilaksanakan di DKI Jakarta adalah satu program ekonomi. Ya kita harapkan pusat-pusat program ekonomi yang ada di DKI Jakarta berlangsung dengan baik. Itu saja yang bisa saya komentari. Kalau itu jadi isu-isu politik, saya agak berbeda dengan cita-cita dasarnya Oke Oce saat di introduced," kata Wakil Ketua TKN, Jhonny G Plate di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"(OKE OCE) sejauh ini sudah ada belum keberhasilannya?," sambungnya


Ia menyebut sejauh ini OKE OCE tingkat nasional masih menjadi konsep pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dan belum bisa terapkan karena pasangan itu belum menang dalam Pilpres 2019. Ia membandingkan dengan apa yang selama ini ditawarkan oleh Presiden Joko Widodo mengenai pembangunan infrastruktur.

Sekjen NasDem itu menyebut program yang selama ini dijalankan oleh Presiden Joko Widodo sudah diterima dan disambut baik oleh masyarakat. Program-program infrastruktur Jokowi dinilainya sudah sukses.

"Kubu Jokowi melihat program Joko Widodo yang di-endorse oleh masyarakat. Program-program infrastruktur fisik yang dibangun dalam rangka konektivitas nasional, infrastruktur fisik dalam kaitan meningkatkan sumber daya manusia, infrastruktur sosial dalam kaitan peningkatan kemampuan masyarakat lemah diangkat ke atas melalui banyak jenis program-program bantuan-bantuan produktif pada rakyat itu yang kita lihat mendapatkan respon yang besar dari masyarakat," ungkap Jhonny.

Selain mendapat respon dari masyarakat, program Presiden Jokowi itu disebutnya juga mendapat respon positif dari gubernur-gubernur, bupati hingga wali kota di seluruh daerah. Jhonny menyebut dana desa dari program Jokowi itu sudah tersebar hingga 75 ribu desa dan memberikan stimulus langsung dalam perekonomian di desa-desa.

"Rakyat merasakan itu langsung kalau itu betul aspirasi dari rakyat ada. Kalau OKE OCE?, tanya langsung ke OKE OCE sendiri kepada Pak Sandi," kata Jhonny.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Timses Jokowi Ragukan Program OKE OCE Nasional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 428 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 301 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.212 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 190 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.279 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 812 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Mampir Pasar Cihaur Geulis, Jokowi Belanja Ubi Hingga Daun Pepaya!

(11-11-2018 08:50:54 - Dibaca 147 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Soal Prosedur Baru Pembuatan e-KTP, Ini Kritik Komisi II ke Pemerintah!

(11-11-2018 08:02:39 - Dibaca 118 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Rizieq Sebut Jokowi Pencitraan, Ini Jawaban Brilian Ma'ruf Amin!

(10-11-2018 19:54:57 - Dibaca 1.884 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Kabareskrim Perintahkan Buru dan Usut Akun Fadli Zon Palsu!

(10-11-2018 19:44:13 - Dibaca 310 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Terkait Akun Palsu @fadlizon_, Fadli Zon Dukung Polri Untuk Usut!

(10-11-2018 19:39:29 - Dibaca 115 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Ini Reaksi Pengunjung!

(10-11-2018 16:47:29 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 428 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 301 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 370 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 164 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?