Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
 
12-09-2018 19:24:34 - Dibaca 365 Kali
 
 
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi tawaran pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mengenai OKE OCE Nasional. Timses mempertanyakan OKE OCE di skala DKI Jakarta sudah memiliki kemajuan atau belum.

"Ya OKE OCE yang dilaksanakan di DKI Jakarta adalah satu program ekonomi. Ya kita harapkan pusat-pusat program ekonomi yang ada di DKI Jakarta berlangsung dengan baik. Itu saja yang bisa saya komentari. Kalau itu jadi isu-isu politik, saya agak berbeda dengan cita-cita dasarnya Oke Oce saat di introduced," kata Wakil Ketua TKN, Jhonny G Plate di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"(OKE OCE) sejauh ini sudah ada belum keberhasilannya?," sambungnya


Ia menyebut sejauh ini OKE OCE tingkat nasional masih menjadi konsep pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dan belum bisa terapkan karena pasangan itu belum menang dalam Pilpres 2019. Ia membandingkan dengan apa yang selama ini ditawarkan oleh Presiden Joko Widodo mengenai pembangunan infrastruktur.

Sekjen NasDem itu menyebut program yang selama ini dijalankan oleh Presiden Joko Widodo sudah diterima dan disambut baik oleh masyarakat. Program-program infrastruktur Jokowi dinilainya sudah sukses.

"Kubu Jokowi melihat program Joko Widodo yang di-endorse oleh masyarakat. Program-program infrastruktur fisik yang dibangun dalam rangka konektivitas nasional, infrastruktur fisik dalam kaitan meningkatkan sumber daya manusia, infrastruktur sosial dalam kaitan peningkatan kemampuan masyarakat lemah diangkat ke atas melalui banyak jenis program-program bantuan-bantuan produktif pada rakyat itu yang kita lihat mendapatkan respon yang besar dari masyarakat," ungkap Jhonny.

Selain mendapat respon dari masyarakat, program Presiden Jokowi itu disebutnya juga mendapat respon positif dari gubernur-gubernur, bupati hingga wali kota di seluruh daerah. Jhonny menyebut dana desa dari program Jokowi itu sudah tersebar hingga 75 ribu desa dan memberikan stimulus langsung dalam perekonomian di desa-desa.

"Rakyat merasakan itu langsung kalau itu betul aspirasi dari rakyat ada. Kalau OKE OCE?, tanya langsung ke OKE OCE sendiri kepada Pak Sandi," kata Jhonny.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Timses Jokowi Ragukan Program OKE OCE Nasional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 877 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.237 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.332 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 717 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.433 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 966 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 382 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 574 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 699 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 610 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.223 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 748 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Program OKE OCE Mau Dibawa ke Nasional, Ini Pertanyaan Timses Jokowi!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?