Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
 
12-09-2018 20:20:19 - Dibaca 3.454 Kali
 
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga)," kata Erick Thohir kepada wartawan usai rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.


"Kan masing-masing punya tugas dan insyallah hubunganya baik," kata Erick.

Sementara Sandiaga sebelumnya mengatakan hubungannya dengan Erick tidak terganggu setelah Erick menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Sabtu (8/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Erick Thohir: Tanya Sandiaga Kenapa Saya Nggak Mau ke Sana
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 404 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 291 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.208 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 187 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.279 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 812 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Mampir Pasar Cihaur Geulis, Jokowi Belanja Ubi Hingga Daun Pepaya!

(11-11-2018 08:50:54 - Dibaca 147 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Prosedur Baru Pembuatan e-KTP, Ini Kritik Komisi II ke Pemerintah!

(11-11-2018 08:02:39 - Dibaca 118 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Rizieq Sebut Jokowi Pencitraan, Ini Jawaban Brilian Ma'ruf Amin!

(10-11-2018 19:54:57 - Dibaca 1.884 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kabareskrim Perintahkan Buru dan Usut Akun Fadli Zon Palsu!

(10-11-2018 19:44:13 - Dibaca 310 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Terkait Akun Palsu @fadlizon_, Fadli Zon Dukung Polri Untuk Usut!

(10-11-2018 19:39:29 - Dibaca 115 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Ini Reaksi Pengunjung!

(10-11-2018 16:47:29 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 404 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 105 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 291 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 370 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 257 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?