Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
 
12-09-2018 20:20:19 - Dibaca 2.386 Kali
 
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga)," kata Erick Thohir kepada wartawan usai rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.


"Kan masing-masing punya tugas dan insyallah hubunganya baik," kata Erick.

Sementara Sandiaga sebelumnya mengatakan hubungannya dengan Erick tidak terganggu setelah Erick menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Sabtu (8/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Erick Thohir: Tanya Sandiaga Kenapa Saya Nggak Mau ke Sana
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 877 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.237 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.332 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 717 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.433 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 966 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 382 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 574 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 699 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 610 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.220 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 267 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 736 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.547 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.322 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?