Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
 
21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 829 Kali
 
 
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Calon Presiden inkumben Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma'ruf) mendapatkan nomor urut 1. Sehingga, lawan mereka Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo - Sandiaga) mengantongi nomor 2 dalam Pilpres 2019.

Hari ini, Komisi Pemilihan umum (KPU) menggelar pengambilan nomor urut untuk Pilpres 2019. Pengambilan nomor urut ini, diawali dengan masing-masing calon mengambil undian. Calon yang mendapatkan nomor terkecil mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor urut.


Rupanya, Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto mendapatkan nomor antrian lebih kecil. Jadi lah Prabowo mendapatakan kesempatan untuk mengambil nomor urut.

Pasangan Jokowi - Ma'ruf mendapat dukungan dari sembilan partai politik yaitu PDIP, Golkar, PKB, PPP, NasDem, Hanura, PKPI, Perindo, dan PSI. Adapun pasangan Prabowo - Sandiaga didukung oleh Partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, dan Partai Berkarya.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Sah, Jokowi - Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Nomor 2
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 324 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.618 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 261 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 195 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 280 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 365 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 406 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 445 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!

(28-04-2019 15:13:26 - Dibaca 341 Kali)

 
- BERITA LAIN -
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.