Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
 
21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.405 Kali
 
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengantongi nomor urut satu untuk Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menilai nomor urut itu berarti Jokowi akan memimpin Indonesia untuk satu periode lagi.

"Nomor satu berarti satu periode lagi, Indonesia bersatu," ucap Grace di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Namun bagi Grace sebenarnya nomor berapapun tidak menjadi masalah. Yang terpenting, kata Grace, adalah momen Pemilu ini tidak membuat masyarakat terpecah.


"Pak Jokowi juga bilang begitu, juga Pak Prabowo. Kami tidak ingin apa yang pernah terjadi di pemilu presiden lalu sangat panas. Nomor satu dan dua oke," ujar Grace.

Grace tengah sibuk menyiapkan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk mendulang suara. Selain itu, fokus Grace tentunya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dan sudah template kami blusukan kami sambil sosialisasi Jokowi-Ma'ruf. Saya juga begitu, dapil saya sosialisasi. Template pakem sosialisasi dan Jokowi-Ma'ruf," ucap Grace.

Dalam pengundian nomor urut di KPU, Jokowi-Ma'ruf memang mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Grace Natalie: Nomor Satu, Jokowi Satu Periode Lagi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 324 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.618 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 261 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 195 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 280 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 365 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 406 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 445 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!

(28-04-2019 15:13:26 - Dibaca 342 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 491 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.