Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
 
21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.369 Kali
 
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengantongi nomor urut satu untuk Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menilai nomor urut itu berarti Jokowi akan memimpin Indonesia untuk satu periode lagi.

"Nomor satu berarti satu periode lagi, Indonesia bersatu," ucap Grace di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Namun bagi Grace sebenarnya nomor berapapun tidak menjadi masalah. Yang terpenting, kata Grace, adalah momen Pemilu ini tidak membuat masyarakat terpecah.


"Pak Jokowi juga bilang begitu, juga Pak Prabowo. Kami tidak ingin apa yang pernah terjadi di pemilu presiden lalu sangat panas. Nomor satu dan dua oke," ujar Grace.

Grace tengah sibuk menyiapkan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk mendulang suara. Selain itu, fokus Grace tentunya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dan sudah template kami blusukan kami sambil sosialisasi Jokowi-Ma'ruf. Saya juga begitu, dapil saya sosialisasi. Template pakem sosialisasi dan Jokowi-Ma'ruf," ucap Grace.

Dalam pengundian nomor urut di KPU, Jokowi-Ma'ruf memang mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Grace Natalie: Nomor Satu, Jokowi Satu Periode Lagi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 713 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 248 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 744 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 713 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 460 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?