KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
 
21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.322 Kali
 
 
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengantongi nomor urut satu untuk Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menilai nomor urut itu berarti Jokowi akan memimpin Indonesia untuk satu periode lagi.

"Nomor satu berarti satu periode lagi, Indonesia bersatu," ucap Grace di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Namun bagi Grace sebenarnya nomor berapapun tidak menjadi masalah. Yang terpenting, kata Grace, adalah momen Pemilu ini tidak membuat masyarakat terpecah.


"Pak Jokowi juga bilang begitu, juga Pak Prabowo. Kami tidak ingin apa yang pernah terjadi di pemilu presiden lalu sangat panas. Nomor satu dan dua oke," ujar Grace.

Grace tengah sibuk menyiapkan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk mendulang suara. Selain itu, fokus Grace tentunya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dan sudah template kami blusukan kami sambil sosialisasi Jokowi-Ma'ruf. Saya juga begitu, dapil saya sosialisasi. Template pakem sosialisasi dan Jokowi-Ma'ruf," ucap Grace.

Dalam pengundian nomor urut di KPU, Jokowi-Ma'ruf memang mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Grace Natalie: Nomor Satu, Jokowi Satu Periode Lagi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.068 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Terkait Hoax Ratna, Hanum Rais Diadukan ke Persatuan Dokter Gigi!

(19-10-2018 14:37:30 - Dibaca 704 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ada Tokoh yang Sebut Ikan Tak Punya KTP, Ini Sindiran Menteri Susi!

(19-10-2018 14:07:28 - Dibaca 1.484 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Jokowi Dinilai Mampu Bereskan 2 Warisan Masalah Besar Dalam Waktu 4 Tahun!

(18-10-2018 20:14:00 - Dibaca 1.595 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Festival Gandrung Sewu 2018 Tetap Digelar Walau Ada Penolakan FPI!

(18-10-2018 19:39:13 - Dibaca 2.336 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 724 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 478 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.131 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.833 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 890 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 360 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.095 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 648 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.178 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 400 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 646 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.103 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.376 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.068 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 725 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.