Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
 
22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 908 Kali
 
 
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mengaku siap berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di wilayahnya. Namun Khofifah tidak bersedia dimasukkan ke dalam struktur tim pemenangan.

"Saya sejak awal memohon untuk tidak masuk dalam tim pemenangan baik pusat maupun daerah," ujar Khofifah saat menghadiri rapat pleno Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).

Menurut Khofifah, memenangkan Jokowi-Ma'ruf di wilayah Jawa Timur tidak perlu masuk tim pemenangan. Dia mengaku telah memiliki strategi khusus yakni dengan mengoptimalkan jaringan yang sudah ada dan pernah dipakai saat Pilkada Jawa Timur kemarin.


"Kan kami ini punya jejaring yang Insya Allah lebih strategis jikalau kami tidak perlu masuk di dalam tim pemenangan resmi. Jadi akhirnya teman-teman mengoordinasikan melalui relawan-relawan yang mereka putuskan itu jaringan kiai, santri nasional," tuturnya.

Sebagai Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah mengaku banyak memiliki jaringan, utamanya kalangan ulama dan santri di Jawa Timur. Dia merasa akan lebih leluasa mengoptimalkan jaringan tersebut apabila tidak masuk ke tim pemenangan.

"Rasanya ini lebih memungkinkan untuk memaksimalkan semua jaringan yang kita punya dan tidak hanya terbatas di Jatim, karena kita semua akan bersinergi untuk memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf," ucap Khofifah.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tolak masuk timses, Khofifah pakai jaringan santri dan kiai menangkan Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 301 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 744 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 965 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 669 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Kesabaran Jokowi Tanggapi Spanduk #JokowiBersamaPKI!

(07-12-2018 15:06:08 - Dibaca 616 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Akhir-akhir Ini Banyak Spanduk 'Jokowi PKI', Ini Respon Tegas Jokowi!

(07-12-2018 12:12:29 - Dibaca 1.035 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!

(06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 220 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
KPK Usul 'Tak Digaji Jika UU Tak Rampung', Ini Reaksi DPR!

(06-12-2018 07:46:20 - Dibaca 384 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!

(05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 137 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
KPK Usul DPR Tak Digaji Jika UU Tak Rampung, Apakah Anda Setuju?

(05-12-2018 08:49:33 - Dibaca 692 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.255 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.