HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
 
15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.845 Kali
 
 
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyebut Jubir Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin yang menyebut mencintai Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan masuk surga hanya sebuah doa. Cak Imin sedikit berkelakar bahwa hal yang sama juga akan dilakukannya pada pemilih PKB.

Wakil Ketua MPR ini mempertanyakan posisi Novel Bamukmin jika memang bisa menentukan seseorang masuk surga atau tidak.

"Kalau masuk surga, memang lo malaikat?" ujar Cak Imin di Gedung DPP PKB, Jakarta, Minggu (14/10).

Meski menyinggung, Cak Imin menilai klaim Novel bukan sebuah penistaan agama. Menurutnya hal itu seperti sebuah doa saja.


Karena itu, Cak Imin juga berkelakar akan mendoakan orang yang mencoblos PKB di Pileg 2019 agar masuk surga dan khusnul khotimah. Bahkan, ia mengklaim para kiai di Jawa Timur akan melakukan hal serupa dengan dirinya.

"Kalau nyoblos PKB didoakan masuk surga. Didoakan oleh kiai-kiai Jatim. Siapa yang nyoblos PKB saya doakan masuk surga. Saya doakan khusnul khotimah," ujarnya.

Sebelumnya, Jubir PA 212 Novel Bamukmin mengaitkan soal kecintaan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan masuk surga kala berinteraksi dengan warga.

Hal itu dikatakannya saat mengawali pembacaan doa dalam acara deklarasi dukungan 'Perempuan Prabowo' kepada Prabowo-Sandiaga.

"Bu, mau masuk surga? Cinta sama Allah? Cinta sama Rasulullah? Cinta sama Prabowo? Cinta sama Sandiaga Uno? Betul? Takbir!" kata Novel, dari atas panggung Kantor Sekretariat Nasional Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10).
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Cak Imin Sindir Cintai Prabowo Masuk Surga: Memang Malaikat?
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.834 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.344 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 91 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 52 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 106 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 693 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 186 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 444 Kali)

Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 399 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?