Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
 
16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.167 Kali
 
 
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan arah dukungan ke Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dia menyebut Ahok dan para pendukungnya telah mendeklarasikan hal tersebut.

"Ahok otomatis jelas dukungan ke Pak Jokowi, apapun yang diambil Pak Jokowi, beliau pasti mendukung," ujar Djarot di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Dia juga mengatakan relawan Ahok sebagian sudah mendeklarasikan untuk memeberi dukungan ke pasangan capres dan cawapres pasangan nomor urut 01. Menurut Ahok, waktu lima tahun belum cukup bagi Jokowi untuk menyelesaikan tugasnya.


"Iya (Ahok Sudah nyatakan dukungan), saya juga ditanya soal relawan Teman Ahok, sebagian sudah declare (deklarasi). Artinya Pak Ahok juga menyiasati supaya tak terjadi golput. Kemudian Ahok cerita, lima tahun tak cukup, perlu penuntasan," tutur Djarot.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2017 lalu, Ma'ruf Amin sebagai Ketua MUI pernah meneken fatwa tentang Ahok sebagai penista agama di Pilgub DKI 2017. Kasus Ahok akhirnya masuk pengadilan dan Ma'ruf menjadi salah satu saksi memberatkan Ahok.

Singkat cerita dengan kesaksian Ma'ruf, Ahok divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara. Dia dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Djarot: Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 381 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 509 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.839 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.348 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 36 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 218 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 76 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 381 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 509 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 734 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 453 Kali)

Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?