HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
 
19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.479 Kali
 
 
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Anak-anak Presiden kedua RI Soeharto terbilang sukses dalam berbisnis. Jaringan bisnisnya juga meluas. Bahkan sampai sekarang bisnis anak-anak Soeharto masih tetap eksis.

Berikut ini bisnis-bisnis yang dikelola anak Soeharto yang meliputi banyak bidang:

1. Tommy Soeharto bisnis supermaket

Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto disebut sebagai anak Soeharto yang paling kaya raya. Tommy mempunyai banyak bisnis di berbagai sektor. Terbaru Tommy membuka bisnis supermarket grosir di Cibubur bernama GORO.

Supermarket ini berdiri di bawah PT Berkarya Makmur Sejahtera. Tommy Soeharto menjabat sebagai Komisaris Utama di perusahaan tersebut. Selain supermarket, bisnis lainnya bergerak di bidang transportasi, properti dan perkebunan.


2. Konstruksi bisnis Siti Hardijanti Rukmana

Putri pertama Presiden RI ke-2 Seoharto, Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut mempunyai segudang bisnis di berbagai bidang. Melalui PT Citra Lamtoro Gung Persada, Mbak Tutut menggarap semua jenis usaha mulai konstruksi, perdagangan, pertanian sampai kerajinan tangan.

Bisnis-bisnis yang dijalankan oleh Mbak Tutut pun sukses. Dia sempat menjadi orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan ditaksir Rp 2,9 triliun versi Globe Asia.

3. Bambang Trihatmodjo bisnis properti

Sejumlah bisnis juga sukses dibangun oleh putra ketiga Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Bisnis itu antara lain, perdagangan, properti, konstruksi, televisi swasta, perhotelan, transportasi dan perkebunan. Salah satu perusahaan yang menaungi bisnis tersebut adalah PT Asriland bergerak bidang properti.

4. Taman Wisata Mekarsari bisnis Mamiek Soeharto

Mungkin belum banyak yang tahu jika Taman Wisata Mekarsari milik keluarga Soeharto. Saat ini Taman Wisata Mekarsari dikelola oleh Siti Hutami Endang Adiningsih atau sering disapa Mamiek. Selain itu, Mamiek juga bidang usaha perkebunan, transportasi, pergudangan, dan pariwisata.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: 4 Bisnis anak-anak Soeharto
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 482 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.834 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.344 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 97 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 55 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 108 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 197 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 482 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 694 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 187 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 447 Kali)

Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?