Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
 
15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 4.702 Kali
 
 
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto berjanji bila pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Sandiaga Uno memenangi pemilihan presiden tahun depan, RI akan kembali seperti zaman Soeharto. Titiek adalah anak keempat Presiden Soeharto.

"Sudah cukup… Sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, mendapatkan penghargaan internasional dan dikenal dunia," ujar Titiek melalui akun twitternya @Titiek Soeharto.

Titiek juga menyoroti soal pangan saat berkampanye untuk pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Sandiaga Uno di Banten, Rabu, 14 November 2018. Pada pilpres 2014, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla saat itu berjanji untuk melakukan swasembada pangan. Namun faktanya banyak impor pangan dan program swasembada tak tercapai.


"Banyak alasan kenapa presiden harus Pak Prabowo, karena tidak sedikit permasalahan di negeri ini. Katakan saja, misalnya, kondisi pangan dan pertanian," katanya.

Saat itu, menurut Titiek, pemerintah Jokowi berjanji akan melakukan swasembada padi, jagung dan kedelai dalam waltu tiga tahun. Namun hingga kini ketiga komoditas itu masih impor. "Padahal kita ini negeri yang kaya, tapi kita malah impor. Dari beras, jagung, cabai, sampai cangkul diimpor," kata Titiek Soeharto.

Dia juga optimistis pasangan nomor urut dua itu akan unggul dalam perolehan suara di Provinsi Banten. "Kami optimistis pasangan Prabowo-Sandi bisa mengungguli pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 di Banten," katanya ditemui usai memimpin pertemuan temu relawan dan simpatisan Prabowo - Sandi se-Provinsi Banten di Cilegon, Rabu, 14 November 2018.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Titiek Janji Bila Prabowo Menang RI Akan Seperti Era Soeharto
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 328 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.631 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 269 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 201 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 287 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 376 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 408 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 454 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 601 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.