Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
 
10-01-2018 21:44:58 - Dibaca 87 Kali
 
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sumber Foto : detik.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku lebih percaya diri untuk mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Namun, dia menyebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Berkat kerja kita selama 6 minggu yang intensif kita jadi lebih pede. Tapi tentunya masih banyak PR yang harus dikerjakan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan menggelar pertemuan dengan BPK pada 15 Januari pekan depan. Pertemuan dilakukan untuk meminta masukan dari BPK mengenai hal yang perlu dilakukan Pemprov agar meraih predikat WTP.


"Meminta tentunya sesi dengan BPK yang akan kick off 15 Januari, hari Senin selama 3 hari," ujarnya.

"Kami rencananya meminta dan memohon waktu dari pimpinan BPK RI maupun BPK Perwakilan dalam waktu dekat untuk melakukan koordinasi dan mendapat arahan juga," sambung Sandi.

Selain itu, Sandi menyatakan ada sejumlah temuan BPK yang telah mereka tindak lanjuti. Salah satunya terkait RS Sumber Waras.

"Tindak lanjut dari temuan BPK itu sudah sebagian kami putuskan. Misalnya tanah Cengkareng, rumah sakit Sumber Waras, dan juga terakhir tadi temuan Bus Way yang tahun 2013. Mudah-mudahan sudah masuk ke rekomendasi temuan BPK, termasuk juga UPS dan item-item yang besar," jelas Sandi.

Dengan langkah-langkah yang dilakukan Pempro DKI, Sandi berharap laporan keuangan bisa mendapat predikat WTP dari BPK. "Mudah-mudahan akan terwujud di 2018 ini, laporan keuangan 2017 dari Pemprov DKI akan WTP," pungkas Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Soal WTP, Sandi: Kami Lebih Pede, Tapi Masih Banyak PR
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- JAKARTA -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Sebut Banyak Laporan Palsu yang Diterima Pemprov DKI, Benarkah?

(21-01-2018 20:51:18 - Dibaca 124 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.