Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
 
10-01-2018 21:44:58 - Dibaca 126 Kali
 
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sumber Foto : detik.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku lebih percaya diri untuk mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Namun, dia menyebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Berkat kerja kita selama 6 minggu yang intensif kita jadi lebih pede. Tapi tentunya masih banyak PR yang harus dikerjakan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan menggelar pertemuan dengan BPK pada 15 Januari pekan depan. Pertemuan dilakukan untuk meminta masukan dari BPK mengenai hal yang perlu dilakukan Pemprov agar meraih predikat WTP.


"Meminta tentunya sesi dengan BPK yang akan kick off 15 Januari, hari Senin selama 3 hari," ujarnya.

"Kami rencananya meminta dan memohon waktu dari pimpinan BPK RI maupun BPK Perwakilan dalam waktu dekat untuk melakukan koordinasi dan mendapat arahan juga," sambung Sandi.

Selain itu, Sandi menyatakan ada sejumlah temuan BPK yang telah mereka tindak lanjuti. Salah satunya terkait RS Sumber Waras.

"Tindak lanjut dari temuan BPK itu sudah sebagian kami putuskan. Misalnya tanah Cengkareng, rumah sakit Sumber Waras, dan juga terakhir tadi temuan Bus Way yang tahun 2013. Mudah-mudahan sudah masuk ke rekomendasi temuan BPK, termasuk juga UPS dan item-item yang besar," jelas Sandi.

Dengan langkah-langkah yang dilakukan Pempro DKI, Sandi berharap laporan keuangan bisa mendapat predikat WTP dari BPK. "Mudah-mudahan akan terwujud di 2018 ini, laporan keuangan 2017 dari Pemprov DKI akan WTP," pungkas Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Soal WTP, Sandi: Kami Lebih Pede, Tapi Masih Banyak PR
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Uji Coba OK Trip Akan Diperpanjang Pemprov DKI, Sampai kapan?

(13-07-2018 18:43:30 - Dibaca 120 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

(13-07-2018 18:36:36 - Dibaca 6.364 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Nasehat Lulung ke Ahok Jika Bebas Nanti, Apa nasehatnya?

(12-07-2018 09:24:50 - Dibaca 303 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Sebut Dirinya Dicopot Karena Catatan BPK, Ini Bantahan Eks Dirut Jakpro!

(12-07-2018 09:19:01 - Dibaca 662 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?

(11-07-2018 22:21:40 - Dibaca 262 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ahok Tolak Bebas Bersyarat, Ini Kata Fahri Hamzah!

(11-07-2018 21:06:28 - Dibaca 1.173 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies-Sandi Naikkan NJOP DKI, Apa alasannya?

(10-07-2018 08:11:01 - Dibaca 338 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Hasil Penelitian Sebut 41 dari 100 Masjid Pemerintahan di Jakarta Terindikasi Paham Radikal!

(09-07-2018 07:18:11 - Dibaca 447 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!

(09-07-2018 06:23:58 - Dibaca 228 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

(09-07-2018 06:16:00 - Dibaca 4.932 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 256 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.