Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Travel
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
 
11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 253 Kali
 
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sumber Foto : 2ndPassports.com
 
Pada tahun 2017 lalu, peringkat 1 paspor tersakti di dunia berhasil direbut oleh Singapura. Namun tahun ini, paspor Jerman kembali jadi yang tersakti.

Fakta itu pun terungkap dalam rilis terbaru Henley Passport Index yang baru saja diterima detikTravel, Kamis (11/1/2018). Seperti diketahui, Henley Passport Index rutin merilis data tentang 'kekuatan' paspor dari tiap negara dunia.


Setelah sempat menggeser Jerman sebagai pemegang paspor tersakti pada bulan Oktober tahun lalu, tahun 2018 ini Singapura kembali ke peringkat 2. Jerman pun kembali ke peringkat 1 sebagai pemegang paspor tersakti.

Diketahui, kini paspor Jerman memiliki akses bebas visa kunjungan atau visa on arrival ke 177 negara. Jumlahnya bertambah 1 negara (Belarus) dari tahun lalu sebanyak 176 negara.

Data itu pun sejalan dengan data dari Arton Capital selaku perusahaan penasihat keuangan yang berada di balik situs Passport Index, di mana juga menjadi rujukan untuk melihat 'kekuatan' setiap paspor dunia.

Situs Passport Index juga kembali mengakui paspor Jerman sebagai yang tersakti di dunia. Disusul oleh Singapura di peringkat 2.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paspor Negara Ini Kembali Jadi yang Tersakti di Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 95 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 330 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 422 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 337 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 304 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 321 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 416 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 314 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 253 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 244 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 232 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 174 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.