Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Travel
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
 
11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 127 Kali
 
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sumber Foto : 2ndPassports.com
 
Pada tahun 2017 lalu, peringkat 1 paspor tersakti di dunia berhasil direbut oleh Singapura. Namun tahun ini, paspor Jerman kembali jadi yang tersakti.

Fakta itu pun terungkap dalam rilis terbaru Henley Passport Index yang baru saja diterima detikTravel, Kamis (11/1/2018). Seperti diketahui, Henley Passport Index rutin merilis data tentang 'kekuatan' paspor dari tiap negara dunia.


Setelah sempat menggeser Jerman sebagai pemegang paspor tersakti pada bulan Oktober tahun lalu, tahun 2018 ini Singapura kembali ke peringkat 2. Jerman pun kembali ke peringkat 1 sebagai pemegang paspor tersakti.

Diketahui, kini paspor Jerman memiliki akses bebas visa kunjungan atau visa on arrival ke 177 negara. Jumlahnya bertambah 1 negara (Belarus) dari tahun lalu sebanyak 176 negara.

Data itu pun sejalan dengan data dari Arton Capital selaku perusahaan penasihat keuangan yang berada di balik situs Passport Index, di mana juga menjadi rujukan untuk melihat 'kekuatan' setiap paspor dunia.

Situs Passport Index juga kembali mengakui paspor Jerman sebagai yang tersakti di dunia. Disusul oleh Singapura di peringkat 2.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paspor Negara Ini Kembali Jadi yang Tersakti di Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 232 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 307 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 225 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 215 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 213 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 363 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 274 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 204 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 212 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 189 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 139 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 106 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.