KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
 
11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 482 Kali
 
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sumber Foto : 2ndPassports.com
 
loading...
 
Pada tahun 2017 lalu, peringkat 1 paspor tersakti di dunia berhasil direbut oleh Singapura. Namun tahun ini, paspor Jerman kembali jadi yang tersakti.

Fakta itu pun terungkap dalam rilis terbaru Henley Passport Index yang baru saja diterima detikTravel, Kamis (11/1/2018). Seperti diketahui, Henley Passport Index rutin merilis data tentang 'kekuatan' paspor dari tiap negara dunia.


Setelah sempat menggeser Jerman sebagai pemegang paspor tersakti pada bulan Oktober tahun lalu, tahun 2018 ini Singapura kembali ke peringkat 2. Jerman pun kembali ke peringkat 1 sebagai pemegang paspor tersakti.

Diketahui, kini paspor Jerman memiliki akses bebas visa kunjungan atau visa on arrival ke 177 negara. Jumlahnya bertambah 1 negara (Belarus) dari tahun lalu sebanyak 176 negara.

Data itu pun sejalan dengan data dari Arton Capital selaku perusahaan penasihat keuangan yang berada di balik situs Passport Index, di mana juga menjadi rujukan untuk melihat 'kekuatan' setiap paspor dunia.

Situs Passport Index juga kembali mengakui paspor Jerman sebagai yang tersakti di dunia. Disusul oleh Singapura di peringkat 2.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paspor Negara Ini Kembali Jadi yang Tersakti di Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.230 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 176 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 147 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 269 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 603 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 630 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 513 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 487 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 414 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 475 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 355 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 279 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.084 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 643 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.106 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 395 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 640 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.080 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.366 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.064 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 721 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.