Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Travel
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
 
11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 389 Kali
 
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sumber Foto : 2ndPassports.com
 
Pada tahun 2017 lalu, peringkat 1 paspor tersakti di dunia berhasil direbut oleh Singapura. Namun tahun ini, paspor Jerman kembali jadi yang tersakti.

Fakta itu pun terungkap dalam rilis terbaru Henley Passport Index yang baru saja diterima detikTravel, Kamis (11/1/2018). Seperti diketahui, Henley Passport Index rutin merilis data tentang 'kekuatan' paspor dari tiap negara dunia.


Setelah sempat menggeser Jerman sebagai pemegang paspor tersakti pada bulan Oktober tahun lalu, tahun 2018 ini Singapura kembali ke peringkat 2. Jerman pun kembali ke peringkat 1 sebagai pemegang paspor tersakti.

Diketahui, kini paspor Jerman memiliki akses bebas visa kunjungan atau visa on arrival ke 177 negara. Jumlahnya bertambah 1 negara (Belarus) dari tahun lalu sebanyak 176 negara.

Data itu pun sejalan dengan data dari Arton Capital selaku perusahaan penasihat keuangan yang berada di balik situs Passport Index, di mana juga menjadi rujukan untuk melihat 'kekuatan' setiap paspor dunia.

Situs Passport Index juga kembali mengakui paspor Jerman sebagai yang tersakti di dunia. Disusul oleh Singapura di peringkat 2.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paspor Negara Ini Kembali Jadi yang Tersakti di Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 187 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 445 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 545 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 441 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 430 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 368 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 448 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 339 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 269 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 266 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 252 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 191 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 256 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.