Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
 
11-01-2018 15:10:09 - Dibaca 279 Kali
 
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengapresiasi program OK OCE milik Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Eko mengatakan hal tersebut seusai bertemu Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Kalau misalnya (OK OCE) tiba-tiba ada kekurangan, justru harus diperbaiki. Kegiatan OK OCE ini jangan dimatikan atau jangan dikritisi, buat saya justru itu harus ada solusinya," ujar Eko.


Menurut Eko, salah satu hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki OK OCE adalah menghadirkan pelatih berkompeten. Pelatih OK OCE, lanjutnya, harus mengerti permasalahan yang dihadapi calon pelaku UKM.

"Pelatih-pelatihnya itu yang punya kapasitas, kemudian mengerti permasalahan yang ada," katanya.

Mengenai kritik anggota fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Nur Afni Sajim yang menyebut OK OCE hanya program cuap-cuap, Eko tak sependapat, meskipun PAN bergabung dengan Demokrat dalam satu fraksi yang sama di DPRD DKI.

Eko menegaskan, Fraksi PAN dan DPW PAN akan selalu mendukung program-program pemerintahan Anies-Sandiaga.

"Kami sangat berbeda dengan apa yang dikatakan, baik dari individu (kader) Demokrat maupun (partai) Demokrat. Fraksi PAN sepenuhnya mendukung, baik dari OK OCE maupun sebagainya akan kami support sepenuhnya untuk Anies-Sandi," ucap Eko.

Sandiaga yang berdiri di samping Eko menyebut telah menerima berbagai masukan dari DPW PAN DKI Jakarta soal OK OCE. Namun, ia tidak menjelaskan masukan apa saja yang disampaikan.

Ke depan, Sandiaga berjanji akan terus menjaga komunikasi Pemprov DKI dengan fraksi Demokrat-PAN.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Eko Patrio: OK OCE Jangan Dimatikan atau Dikritisi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Sebut Banyak Laporan Palsu yang Diterima Pemprov DKI, Benarkah?

(21-01-2018 20:51:18 - Dibaca 124 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.