Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Nasional
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
 
11-01-2018 18:39:17 - Dibaca 254 Kali
 
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam 'Aliansi Tolak Kezholiman Facebook' akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, di Jl. Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (12/1).

Perusahaan yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg tersebut dituding memblokir banyak akun ormas keagamaan.

"Iya itu Aliansi Tolak Kezhaliman Facebook. FPI bagian dari aksi besok dan bagian dari penyelenggara juga karena itu kan berbagai macam ormas," ujar Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (10/1).


Diketahui, akun FPI diblokir oleh Facebook. FPI sendiri menjadi bagian dari aliansi ormas tersebut. Ormas lain yang ikut aksi itu di antaranya SAPA Islam, Kaum Umat Islam, Generasi Ibu Negara, dan Hasmi.

Koordinator Aliansi Tolak Kezholiman Facebook, Ali Al'Athos menambahkan, selain akun ormas Islam, pemblokiran juga menimpa pada akun tokoh-tokoh keagamaan.

Ali mengaku sudah melakukan laporan kepada pihak Facebook dengan cara seperti memberitahukan lewat opsi report. Namun pemblokiran justru semakin sering terjadi.

"Awal mulanya karena banyak akun umat Islam, baik akun dakwah, bahkan akun-akun yang sifatnya kepedulian sosial, akun bersifat kemanusiaan, diblokir tanpa alasan yang jelas. Dibuat lagi (akun itu) tetapi diblokir lagi," cetusnya.

Sementara, kata Ali, Facebook membiarkan akun yang kerap melakukan penghinaan terhadap agama. Misalnya, akun milik akademisi Universitas Indonesia Ade Armando.

"Kami bingung, tapi giliran umat Islam posting ayat saja langsung diblokir. Macam-macam akun ormas, fanpage, ada Ustad Arifin Ilham juga kena, beberapa nama ustad akunnya down, bahkan baru bikin berapa menit, kena (blokir)," tuturnya.

Ali menyebut, Aksi 121 tersebut akan dimulai dengan salat jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta. Aksi kemudian berlanjut ke gedung Facebook Indonesia.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengamini pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Aksi tersebut juga akan dilakukan oleh gabungan ormas.

"Pemberitahuan baru saja diterima," kata Argo kepada CNNIndonesia.com. "(Estimasi massa) 1.000 orang," tambahnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ormas Islam Bersiap Gelar Aksi 121 di Depan Kantor Facebook
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Indahnya Perbedaan, Guru Muslim ini Kuliah Dibiayai Pastor dan Kini Mengajar di Sekolah Katolik

(19-01-2018 21:40:54 - Dibaca 369 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Auditor BPK Minta Fasilitas Hiburan Malam ke pegawai Jasa Marga, Mau apa disitu?

(19-01-2018 10:53:56 - Dibaca 246 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!

(12-01-2018 07:32:05 - Dibaca 275 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Putusan MK Soal Ambang Batas Capres Dianggap Fadli Tidak Rasional, Mengapa?

(11-01-2018 17:18:06 - Dibaca 158 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Yang Makan Duit e-KTP Siap-siap, Setnov akan Bongkar Kasus e-KTP!

(11-01-2018 10:02:17 - Dibaca 264 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Akhirnya Jokowi Bertandang ke Pulau Rote...

(08-01-2018 09:13:21 - Dibaca 258 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Tahun 2017 Jokowi Telah Bangun 146 Km Jalan Baru di Perbatasan Kalimantan

(06-01-2018 10:11:07 - Dibaca 1.227 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sempat Dituduh Hoax di Medsos, Ini Akhir Cerita Ahok Bantu Siswi SMA di Lamongan Tebus Ijazah

(04-01-2018 21:18:48 - Dibaca 545 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Jokowi Pakai Kaus Saat Resmikan Kereta Bandara, Ini Celoteh Presiden PKS!

(03-01-2018 09:35:29 - Dibaca 632 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ramalan Fahri di Tahun 2018: Banyak Orang Mengkritik Pemerintah! Siapakah orangnya?

(01-01-2018 12:11:12 - Dibaca 354 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ada Bom Meledak di Mapolsek Bontoala, Ini Keterangan Kapolda Sulsel!

(01-01-2018 10:37:53 - Dibaca 122 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.