Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Nasional
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
 
11-01-2018 18:39:17 - Dibaca 288 Kali
 
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam 'Aliansi Tolak Kezholiman Facebook' akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, di Jl. Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (12/1).

Perusahaan yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg tersebut dituding memblokir banyak akun ormas keagamaan.

"Iya itu Aliansi Tolak Kezhaliman Facebook. FPI bagian dari aksi besok dan bagian dari penyelenggara juga karena itu kan berbagai macam ormas," ujar Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (10/1).


Diketahui, akun FPI diblokir oleh Facebook. FPI sendiri menjadi bagian dari aliansi ormas tersebut. Ormas lain yang ikut aksi itu di antaranya SAPA Islam, Kaum Umat Islam, Generasi Ibu Negara, dan Hasmi.

Koordinator Aliansi Tolak Kezholiman Facebook, Ali Al'Athos menambahkan, selain akun ormas Islam, pemblokiran juga menimpa pada akun tokoh-tokoh keagamaan.

Ali mengaku sudah melakukan laporan kepada pihak Facebook dengan cara seperti memberitahukan lewat opsi report. Namun pemblokiran justru semakin sering terjadi.

"Awal mulanya karena banyak akun umat Islam, baik akun dakwah, bahkan akun-akun yang sifatnya kepedulian sosial, akun bersifat kemanusiaan, diblokir tanpa alasan yang jelas. Dibuat lagi (akun itu) tetapi diblokir lagi," cetusnya.

Sementara, kata Ali, Facebook membiarkan akun yang kerap melakukan penghinaan terhadap agama. Misalnya, akun milik akademisi Universitas Indonesia Ade Armando.

"Kami bingung, tapi giliran umat Islam posting ayat saja langsung diblokir. Macam-macam akun ormas, fanpage, ada Ustad Arifin Ilham juga kena, beberapa nama ustad akunnya down, bahkan baru bikin berapa menit, kena (blokir)," tuturnya.

Ali menyebut, Aksi 121 tersebut akan dimulai dengan salat jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta. Aksi kemudian berlanjut ke gedung Facebook Indonesia.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengamini pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Aksi tersebut juga akan dilakukan oleh gabungan ormas.

"Pemberitahuan baru saja diterima," kata Argo kepada CNNIndonesia.com. "(Estimasi massa) 1.000 orang," tambahnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ormas Islam Bersiap Gelar Aksi 121 di Depan Kantor Facebook
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Seniman Yogya Bawa Balsem dan Telur Buat Amien Rais, Mau apa?

(19-04-2018 08:48:36 - Dibaca 444 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Utang Luar Negeri Indonesia Turun Karena Pemerintahan Jokowi...

(18-04-2018 16:26:29 - Dibaca 570 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H Ditambah 3 Hari Oleh Pemerintah!

(18-04-2018 15:11:51 - Dibaca 151 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Serangan AS ke Suriah Buat SBY Khawatir Dunia Bisa 'Kiamat'? Benarkah?

(18-04-2018 10:13:49 - Dibaca 149 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ratna Sarumpaet Sindir Iriana Jokowi, Ini Reaksi Warganet!

(15-04-2018 19:51:14 - Dibaca 831 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ini Pujian Ma'ruf Amin Kepada Jokowi...

(14-04-2018 22:28:08 - Dibaca 322 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Jawaban Wanita Ini Bikin Jokowi Kagum, Siapakah dia?

(14-04-2018 14:10:39 - Dibaca 323 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!

(11-04-2018 11:24:39 - Dibaca 114 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Mantap! Jokowi Jajal Motor Chopper di Sukabumi, Ini Ceritanya...

(08-04-2018 15:54:44 - Dibaca 182 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Ini yang Dilakukan Jokowi Saat Ulama Jawa Barat Mengkritik...

(04-04-2018 11:51:45 - Dibaca 442 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.