KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
 
11-01-2018 18:39:17 - Dibaca 307 Kali
 
 
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam 'Aliansi Tolak Kezholiman Facebook' akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, di Jl. Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (12/1).

Perusahaan yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg tersebut dituding memblokir banyak akun ormas keagamaan.

"Iya itu Aliansi Tolak Kezhaliman Facebook. FPI bagian dari aksi besok dan bagian dari penyelenggara juga karena itu kan berbagai macam ormas," ujar Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (10/1).


Diketahui, akun FPI diblokir oleh Facebook. FPI sendiri menjadi bagian dari aliansi ormas tersebut. Ormas lain yang ikut aksi itu di antaranya SAPA Islam, Kaum Umat Islam, Generasi Ibu Negara, dan Hasmi.

Koordinator Aliansi Tolak Kezholiman Facebook, Ali Al'Athos menambahkan, selain akun ormas Islam, pemblokiran juga menimpa pada akun tokoh-tokoh keagamaan.

Ali mengaku sudah melakukan laporan kepada pihak Facebook dengan cara seperti memberitahukan lewat opsi report. Namun pemblokiran justru semakin sering terjadi.

"Awal mulanya karena banyak akun umat Islam, baik akun dakwah, bahkan akun-akun yang sifatnya kepedulian sosial, akun bersifat kemanusiaan, diblokir tanpa alasan yang jelas. Dibuat lagi (akun itu) tetapi diblokir lagi," cetusnya.

Sementara, kata Ali, Facebook membiarkan akun yang kerap melakukan penghinaan terhadap agama. Misalnya, akun milik akademisi Universitas Indonesia Ade Armando.

"Kami bingung, tapi giliran umat Islam posting ayat saja langsung diblokir. Macam-macam akun ormas, fanpage, ada Ustad Arifin Ilham juga kena, beberapa nama ustad akunnya down, bahkan baru bikin berapa menit, kena (blokir)," tuturnya.

Ali menyebut, Aksi 121 tersebut akan dimulai dengan salat jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta. Aksi kemudian berlanjut ke gedung Facebook Indonesia.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengamini pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Aksi tersebut juga akan dilakukan oleh gabungan ormas.

"Pemberitahuan baru saja diterima," kata Argo kepada CNNIndonesia.com. "(Estimasi massa) 1.000 orang," tambahnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ormas Islam Bersiap Gelar Aksi 121 di Depan Kantor Facebook
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Terkait Hoax Ratna, Hanum Rais Diadukan ke Persatuan Dokter Gigi!

(19-10-2018 14:37:30 - Dibaca 697 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ada Tokoh yang Sebut Ikan Tak Punya KTP, Ini Sindiran Menteri Susi!

(19-10-2018 14:07:28 - Dibaca 1.466 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Jokowi Dinilai Mampu Bereskan 2 Warisan Masalah Besar Dalam Waktu 4 Tahun!

(18-10-2018 20:14:00 - Dibaca 1.589 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Festival Gandrung Sewu 2018 Tetap Digelar Walau Ada Penolakan FPI!

(18-10-2018 19:39:13 - Dibaca 2.322 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 721 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 477 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.131 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.833 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 890 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 360 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.989 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.