Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Nasional
 
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
 
12-01-2018 07:32:05 - Dibaca 276 Kali
 
 
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sumber Foto : kompas.com
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) untuk tidak membuat drama baru paska-pengajuan permohonan justice collaborator (JC) oleh terdakwa kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto.

Fahri khawatir KPK justru akan sibuk mengejar nama-nama baru yang kemungkinan akan disebut Novanto apabila permohonan justice collaborator dikabulkan, dan melupakan 14 nama yang sudah disebut-sebut sebelumnya.

Menurut dia, tujuan permohonan justice collaborator yang diajukan Novanto hanya untuk membatasi peristiwa-peristiwa yang lain.


"Jadi KPK jangan drama ke tempat lain. Drama yang ada aja dulu, 14 nama itu diungkap aja dulu," kata Fahri, ditemui di sela-sela diskusi di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Ia juga mengungkapkan kekhawatiran jika justice collaborator dikabulkan, maka publik justru tidak akan mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

"Sekarang dia (KPK) mau membesar-besarkan seolah-olah dari Setya Novanto itu mengalir uang ke mana-mana," katanya.

Meski demikian, Fahri menghormati inisiatif Novanto untuk mengajukan permohonan menjadi justice collaborator.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Kata Fahri Hamzah soal Permohonan Setya Novanto Jadi "Justice Collaborator"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- NASIONAL -
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Indahnya Perbedaan, Guru Muslim ini Kuliah Dibiayai Pastor dan Kini Mengajar di Sekolah Katolik

(19-01-2018 21:40:54 - Dibaca 369 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Wow! Auditor BPK Minta Fasilitas Hiburan Malam ke pegawai Jasa Marga, Mau apa disitu?

(19-01-2018 10:53:56 - Dibaca 246 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Ormas Islam akan menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia, Mau apa?

(11-01-2018 18:39:17 - Dibaca 254 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Putusan MK Soal Ambang Batas Capres Dianggap Fadli Tidak Rasional, Mengapa?

(11-01-2018 17:18:06 - Dibaca 158 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Yang Makan Duit e-KTP Siap-siap, Setnov akan Bongkar Kasus e-KTP!

(11-01-2018 10:02:17 - Dibaca 264 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Akhirnya Jokowi Bertandang ke Pulau Rote...

(08-01-2018 09:13:21 - Dibaca 259 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Wow! Tahun 2017 Jokowi Telah Bangun 146 Km Jalan Baru di Perbatasan Kalimantan

(06-01-2018 10:11:07 - Dibaca 1.228 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sempat Dituduh Hoax di Medsos, Ini Akhir Cerita Ahok Bantu Siswi SMA di Lamongan Tebus Ijazah

(04-01-2018 21:18:48 - Dibaca 545 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Jokowi Pakai Kaus Saat Resmikan Kereta Bandara, Ini Celoteh Presiden PKS!

(03-01-2018 09:35:29 - Dibaca 632 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Ramalan Fahri di Tahun 2018: Banyak Orang Mengkritik Pemerintah! Siapakah orangnya?

(01-01-2018 12:11:12 - Dibaca 354 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Ada Bom Meledak di Mapolsek Bontoala, Ini Keterangan Kapolda Sulsel!

(01-01-2018 10:37:53 - Dibaca 122 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.