Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Nasional
 
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
 
12-01-2018 07:32:05 - Dibaca 332 Kali
 
 
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) untuk tidak membuat drama baru paska-pengajuan permohonan justice collaborator (JC) oleh terdakwa kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto.

Fahri khawatir KPK justru akan sibuk mengejar nama-nama baru yang kemungkinan akan disebut Novanto apabila permohonan justice collaborator dikabulkan, dan melupakan 14 nama yang sudah disebut-sebut sebelumnya.

Menurut dia, tujuan permohonan justice collaborator yang diajukan Novanto hanya untuk membatasi peristiwa-peristiwa yang lain.


"Jadi KPK jangan drama ke tempat lain. Drama yang ada aja dulu, 14 nama itu diungkap aja dulu," kata Fahri, ditemui di sela-sela diskusi di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Ia juga mengungkapkan kekhawatiran jika justice collaborator dikabulkan, maka publik justru tidak akan mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

"Sekarang dia (KPK) mau membesar-besarkan seolah-olah dari Setya Novanto itu mengalir uang ke mana-mana," katanya.

Meski demikian, Fahri menghormati inisiatif Novanto untuk mengajukan permohonan menjadi justice collaborator.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Kata Fahri Hamzah soal Permohonan Setya Novanto Jadi "Justice Collaborator"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 359 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Survei LIPI Sebut Elektabilitas Jokowi Unggul Jauh Dibanding Prabowo!

(19-07-2018 16:26:15 - Dibaca 681 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

(16-07-2018 20:45:46 - Dibaca 3.157 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Lulus Paket C, Ini Nilai Ujian Mentri Susi yang Unik!

(13-07-2018 19:43:13 - Dibaca 452 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah Soal Illegal Fishing!

(12-07-2018 10:01:30 - Dibaca 651 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Saat Ngabalin Bandingkan TGB dan Amien Rais!

(11-07-2018 07:50:14 - Dibaca 544 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Siapakah Cawapres Jokowi yang Disebut Bakal Buat Gempar?

(10-07-2018 08:44:47 - Dibaca 464 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Berkat Risma Kota Surabaya Berhasil Raih Lee Kuan Yew City Prize!

(09-07-2018 17:20:12 - Dibaca 693 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
SBY Berencana Luncurkan Biografinya Untuk Sahabat dan Rakyat Indonesia?

(09-07-2018 07:05:05 - Dibaca 322 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Jokowi Dapat Dukungan 2 Periode dari Aktivis 98!

(08-07-2018 11:57:48 - Dibaca 374 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Wow! Mahasiswa UGM Juara Dunia Teknologi Mobil Bahan Bakar Sampah Plastik

(06-07-2018 09:59:09 - Dibaca 176 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Prabowo Ingin Pindahkan Makam Diponegoro, Ini Reaksi Ahli Waris!

(06-07-2018 09:06:56 - Dibaca 946 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 439 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 783 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 359 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.756 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 308 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 174 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Paska Pengajuan Setnov jadi "Justice Collaborator", Ini Kata Bung Fahri!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.