La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
 
05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 141 Kali
 
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kalapas Sulamiskin Tejo Harwanto angkat bicara soal ruang khusus bercinta atau 'bilik cinta' di Lapas Sukamiskin yang disebut-sebut dalam sidang Wahid Husen. Dia menyebut tak ada ruangan tersebut.

"Selama saya bertugas tidak ada ruangan yang dimaksud," ucap Tejo saat dikonfirmasi detikcom perihal 'bilik cinta' via pesan singkat, Rabu (5/11/2018).

Tejo sendiri menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin setelah Wahid ditangkap saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).


Tejo menegaskan seluruh ruangan yang ada di kapas khusus koruptor tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Seluruh ruangan dipergunakan sesuai peruntukkannya. Tidak ada ruangan khusus tersebut," kata Tejo menegaskan.

Adanya bilik cinta tersebut terungkap dalam sidang perdana beragenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid di ruang tindak pidana korupsi (tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung tadi pagi. Jaksa KPK dalam dakwaannya menyebut Wahid mengetahui adanya fasilitas yang diperoleh Fahmi selama Wahid menjabat. Salah satunya bilik cinta itu.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri," ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan.

Jaksa menyebut bilik cinta itu dipergunakan oleh Fahmi saat dikunjungi istrinya. Bahkan tak hanya digunakan Fahmi, ruangan itu ternyata disewakan kepada napi lain.

"Baik dipergunakan oleh Fahmi Dharmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain," katanya.

"Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," kata jaksa menambahkan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Respons Kalapas Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 140 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 261 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 178 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 335 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 186 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 347 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 165 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 299 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 312 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 772 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 70 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 196 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 104 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 196 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.