BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
 
05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 196 Kali
 
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kalapas Sulamiskin Tejo Harwanto angkat bicara soal ruang khusus bercinta atau 'bilik cinta' di Lapas Sukamiskin yang disebut-sebut dalam sidang Wahid Husen. Dia menyebut tak ada ruangan tersebut.

"Selama saya bertugas tidak ada ruangan yang dimaksud," ucap Tejo saat dikonfirmasi detikcom perihal 'bilik cinta' via pesan singkat, Rabu (5/11/2018).

Tejo sendiri menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin setelah Wahid ditangkap saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).


Tejo menegaskan seluruh ruangan yang ada di kapas khusus koruptor tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Seluruh ruangan dipergunakan sesuai peruntukkannya. Tidak ada ruangan khusus tersebut," kata Tejo menegaskan.

Adanya bilik cinta tersebut terungkap dalam sidang perdana beragenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid di ruang tindak pidana korupsi (tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung tadi pagi. Jaksa KPK dalam dakwaannya menyebut Wahid mengetahui adanya fasilitas yang diperoleh Fahmi selama Wahid menjabat. Salah satunya bilik cinta itu.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri," ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan.

Jaksa menyebut bilik cinta itu dipergunakan oleh Fahmi saat dikunjungi istrinya. Bahkan tak hanya digunakan Fahmi, ruangan itu ternyata disewakan kepada napi lain.

"Baik dipergunakan oleh Fahmi Dharmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain," katanya.

"Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," kata jaksa menambahkan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Respons Kalapas Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 853 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.034 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 366 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Tokoh dan Para Artis Indonesia yang Nyoblos di Luar Negeri!

(16-04-2019 13:53:01 - Dibaca 333 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 944 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?