Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
 
05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 172 Kali
 
 
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kalapas Sulamiskin Tejo Harwanto angkat bicara soal ruang khusus bercinta atau 'bilik cinta' di Lapas Sukamiskin yang disebut-sebut dalam sidang Wahid Husen. Dia menyebut tak ada ruangan tersebut.

"Selama saya bertugas tidak ada ruangan yang dimaksud," ucap Tejo saat dikonfirmasi detikcom perihal 'bilik cinta' via pesan singkat, Rabu (5/11/2018).

Tejo sendiri menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin setelah Wahid ditangkap saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).


Tejo menegaskan seluruh ruangan yang ada di kapas khusus koruptor tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Seluruh ruangan dipergunakan sesuai peruntukkannya. Tidak ada ruangan khusus tersebut," kata Tejo menegaskan.

Adanya bilik cinta tersebut terungkap dalam sidang perdana beragenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid di ruang tindak pidana korupsi (tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung tadi pagi. Jaksa KPK dalam dakwaannya menyebut Wahid mengetahui adanya fasilitas yang diperoleh Fahmi selama Wahid menjabat. Salah satunya bilik cinta itu.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri," ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan.

Jaksa menyebut bilik cinta itu dipergunakan oleh Fahmi saat dikunjungi istrinya. Bahkan tak hanya digunakan Fahmi, ruangan itu ternyata disewakan kepada napi lain.

"Baik dipergunakan oleh Fahmi Dharmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain," katanya.

"Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," kata jaksa menambahkan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Respons Kalapas Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 698 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 247 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 743 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 698 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?