Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
 
06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 274 Kali
 
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Yogyakarta. Jokowi akan bersilaturahmi dengan para santri dan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jokowi bertolak ke Yogyakarta dari Lapangan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (6/12/2018). Jokowi menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Pukul 08.48 WIB, Jokowi dan rombongan tiba di Lapangan Udara Adi Soecipto, Yogyakarta. Rencananya, Jokowi akan langsung menuju Pondok Pesantren Muhammadiyah Mualimin untuk bertemu dengan para santri dan kiai.

Selanjutnya, Jokowi akan bersilaturahmi dengan Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X. Pertemuan berlangsung di Keraton Yogyakarta.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan berpidato di depan mahasiswa dan tenaga pengajar di Universitas Aisyiyah. Selepas acara, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Lampung untuk menghadiri acara yang diadakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kunjungi Yogya, Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwonod
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 20 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 856 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.034 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 366 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 20 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 949 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 776 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 187 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?