Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
 
13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 117 Kali
 
 
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik permintaan maaf dan pengakuan La Nyalla Mattalitti terkait fitnah Joko Widodo PKI. Hasto mengatakan, kampanye hitam yang dulu disebar La Nyalla telah diakuinya sebagai kerja dari kubu Prabowo saat Pilpres 2014.

"Soal Obor Rakyat menurut Mas Rommy yang dulu bergabung dengan Pak Prabowo, itu dikeluarkan secara sadar oleh tim kampanyenya," ujar Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (13/12).

Meski difitnah, kata Hasto, Jokowi tetap memenangkan Pemilu 2014. Dari situ, bisa diambil kesimpulan mayoritas rakyat tidak simpati kepada fitnah. Sebab, yang dicari rakyat adalah pemimpin bukan tukang fitnah.


"Pemilu menjadi alat untuk mencari pemimpin untuk semua," imbuh Hasto.

Hasto menegaskan, Pemilu 2019 harus bersih dari kampanye hitam. Dengan pengakuan La Nyalla, pihaknya berharap tidak ada lagi fitnah yang dilakukan.

"Pak La Nyalla akhirnya mendukung Pak Jokowi setelah bertemu. Karena Pak Jokowi itu memimpin demi kemaslahatan nusa dan bangsa. Bukan untuk kelompok dan golongan tertentu, tapi untuk bangsa serta negara," tukas Hasto.

Diketahui, La Nyalla Mattalitti mengakui secara terbuka dirinya ikut menyebarkan Tabloid Obor Rakyat yang dulu dipakai untuk memfitnah Jokowi. Termasuk fitnah soal Jokowi sebagai aktivis salah satu partai terlarang.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: La Nyalla Minta Maaf, PDIP Harap Isu PKI ke Jokowi Tak Terjadi Lagi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 252 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.075 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.255 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.341 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER