Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
 
13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 186 Kali
 
 
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik permintaan maaf dan pengakuan La Nyalla Mattalitti terkait fitnah Joko Widodo PKI. Hasto mengatakan, kampanye hitam yang dulu disebar La Nyalla telah diakuinya sebagai kerja dari kubu Prabowo saat Pilpres 2014.

"Soal Obor Rakyat menurut Mas Rommy yang dulu bergabung dengan Pak Prabowo, itu dikeluarkan secara sadar oleh tim kampanyenya," ujar Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (13/12).

Meski difitnah, kata Hasto, Jokowi tetap memenangkan Pemilu 2014. Dari situ, bisa diambil kesimpulan mayoritas rakyat tidak simpati kepada fitnah. Sebab, yang dicari rakyat adalah pemimpin bukan tukang fitnah.


"Pemilu menjadi alat untuk mencari pemimpin untuk semua," imbuh Hasto.

Hasto menegaskan, Pemilu 2019 harus bersih dari kampanye hitam. Dengan pengakuan La Nyalla, pihaknya berharap tidak ada lagi fitnah yang dilakukan.

"Pak La Nyalla akhirnya mendukung Pak Jokowi setelah bertemu. Karena Pak Jokowi itu memimpin demi kemaslahatan nusa dan bangsa. Bukan untuk kelompok dan golongan tertentu, tapi untuk bangsa serta negara," tukas Hasto.

Diketahui, La Nyalla Mattalitti mengakui secara terbuka dirinya ikut menyebarkan Tabloid Obor Rakyat yang dulu dipakai untuk memfitnah Jokowi. Termasuk fitnah soal Jokowi sebagai aktivis salah satu partai terlarang.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: La Nyalla Minta Maaf, PDIP Harap Isu PKI ke Jokowi Tak Terjadi Lagi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 290 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 163 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 288 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 142 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 244 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 238 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 166 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 255 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 145 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 132 Kali)

 
- BERITA LAIN -
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.