Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
 
18-12-2018 21:58:08 - Dibaca 204 Kali
 
 
Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Djarot Saiful Hidayat menyebut sahabatnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sudah menyiapkan sejumlah rencana setelah bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok. Ahok bakal bebas pada 24 Januari 2019.

"Insyaallah, ya dihitung ya sekitar tanggal-tanggal itulah, 23-24 (Januari) ini, ya," kata Djarot di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Djarot mengatakan Ahok memiliki banyak urusan pribadi yang harus diselesaikan. Ahok, menurut Djarot, menerima banyak undangan untuk menjadi pembicara di luar negeri.

"Tapi sekarang ini biarlah Pak Ahok bisa menikmati kebebasannya, ya. Ia juga punya banyak sekali kan urusan-urusan pribadi yang harus diselesaikan. Termasuk saya dengar, saya ngobrol-ngobrol, beliau nanti banyak diundang untuk bicara di beberapa forum di luar negeri," jelas Djarot.


Sebelumnya, Ahok diusulkan mendapatkan remisi 1 bulan pada Natal nanti. Bila Ahok mendapatkan remisi itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu diprediksi bisa bebas pada Januari 2019.

Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan, bila mengajukan permohonan cuti, Ahok bisa segera keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok.

"Data di kami, mungkin Ahok bisa bebas tanggal 24 Januari 2019. Kalau beliau mengajukan cuti menjelang bebas, kemungkinan bisa lebih cepat. Itu haknya kalau beliau nanti mau," kata Sri kepada wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bebas 24 Januari, Ahok Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 120 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ahok Bakal Diundang Jadi Pembicara di Luar Negeri Setelah Bebas!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER