Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
 
20-12-2018 09:21:31 - Dibaca 392 Kali
 
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal tol Trans Jawa hari ini. Ruas yang akan dilintasi adalah dari Surabaya hingga Semarang menggunakan bus DAMRI.

Presiden bertolak dari hotel tempat menginap, yakni Vasa Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/12/2018), pukul 07.45 WIB. Jokowi menggunakan bus super-eksekutif milik DAMRI.

Ibu Negara Iriana turut mendampingi Jokowi. Selain itu, hadir Menteri BUMN Rini M Soemarno; Gubernur Jawa Timur Sukarwo; juru bicara Presiden, Johan Budi SP; dan petinggi BUMN yang ikut dalam bus yang sama dengan Jokowi.


Rencananya, dari Surabaya rombongan masuk ke tol yang mengarah ke Mojokerto sejauh 36,27 km. Selanjutnya, dari Mojokerto ke Jombang sejauh 40,5 km.

Dari Jombang perjalanan berlanjut dengan memasuki Tol Kertosono-Ngawi. Jarak yang ditempuh adalah 117,40 km. Dari Ngawi, Jokowi dan rombongan mengarah ke Solo. Jalur tol yang ditempuh sepanjang 90,43 km.

Terakhir, Jokowi dan rombongan akan menjajal Tol Solo-Semarang sejauh 72,64 km. Ada 5 bus yang ikut dalam perjalanan ini. Rencananya, Jokowi dan rombongan berhenti dan meninjau beberapa rest area di ruas tol yang dilalui.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang Naik DAMRI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 290 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 163 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 288 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 142 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 244 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 238 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 166 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 255 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 145 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 132 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.