Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
 
20-12-2018 09:21:31 - Dibaca 286 Kali
 
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal tol Trans Jawa hari ini. Ruas yang akan dilintasi adalah dari Surabaya hingga Semarang menggunakan bus DAMRI.

Presiden bertolak dari hotel tempat menginap, yakni Vasa Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/12/2018), pukul 07.45 WIB. Jokowi menggunakan bus super-eksekutif milik DAMRI.

Ibu Negara Iriana turut mendampingi Jokowi. Selain itu, hadir Menteri BUMN Rini M Soemarno; Gubernur Jawa Timur Sukarwo; juru bicara Presiden, Johan Budi SP; dan petinggi BUMN yang ikut dalam bus yang sama dengan Jokowi.


Rencananya, dari Surabaya rombongan masuk ke tol yang mengarah ke Mojokerto sejauh 36,27 km. Selanjutnya, dari Mojokerto ke Jombang sejauh 40,5 km.

Dari Jombang perjalanan berlanjut dengan memasuki Tol Kertosono-Ngawi. Jarak yang ditempuh adalah 117,40 km. Dari Ngawi, Jokowi dan rombongan mengarah ke Solo. Jalur tol yang ditempuh sepanjang 90,43 km.

Terakhir, Jokowi dan rombongan akan menjajal Tol Solo-Semarang sejauh 72,64 km. Ada 5 bus yang ikut dalam perjalanan ini. Rencananya, Jokowi dan rombongan berhenti dan meninjau beberapa rest area di ruas tol yang dilalui.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang Naik DAMRI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 118 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 252 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.075 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.257 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.347 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 356 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER