Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
 
20-12-2018 09:21:31 - Dibaca 332 Kali
 
 
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal tol Trans Jawa hari ini. Ruas yang akan dilintasi adalah dari Surabaya hingga Semarang menggunakan bus DAMRI.

Presiden bertolak dari hotel tempat menginap, yakni Vasa Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/12/2018), pukul 07.45 WIB. Jokowi menggunakan bus super-eksekutif milik DAMRI.

Ibu Negara Iriana turut mendampingi Jokowi. Selain itu, hadir Menteri BUMN Rini M Soemarno; Gubernur Jawa Timur Sukarwo; juru bicara Presiden, Johan Budi SP; dan petinggi BUMN yang ikut dalam bus yang sama dengan Jokowi.


Rencananya, dari Surabaya rombongan masuk ke tol yang mengarah ke Mojokerto sejauh 36,27 km. Selanjutnya, dari Mojokerto ke Jombang sejauh 40,5 km.

Dari Jombang perjalanan berlanjut dengan memasuki Tol Kertosono-Ngawi. Jarak yang ditempuh adalah 117,40 km. Dari Ngawi, Jokowi dan rombongan mengarah ke Solo. Jalur tol yang ditempuh sepanjang 90,43 km.

Terakhir, Jokowi dan rombongan akan menjajal Tol Solo-Semarang sejauh 72,64 km. Ada 5 bus yang ikut dalam perjalanan ini. Rencananya, Jokowi dan rombongan berhenti dan meninjau beberapa rest area di ruas tol yang dilalui.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang Naik DAMRI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia Dengan Ontel!

(23-03-2019 12:29:04 - Dibaca 236 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Saat Diguyur Hujan, Jokowi Payungi Bendesa Adat Bali!

(23-03-2019 10:42:59 - Dibaca 345 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Banjir Bandang Sentani, Jumlah Pengungsi Capai 11.156 Orang!

(22-03-2019 05:48:16 - Dibaca 69 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
64,9% Publik Puas terhadap Kinerja Jokowi di Survei Indo Barometer!

(21-03-2019 15:27:23 - Dibaca 180 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 269 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 162 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 293 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 235 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 475 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 219 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 961 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 104 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 327 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Naik DAMRI, Jokowi Jajal Tol dari Surabaya hingga Semarang!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 371 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.