Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
 
26-12-2018 08:28:10 - Dibaca 723 Kali
 
 
Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal untuk mereka yang merayakan.

Ahok juga mengutarakan harapan semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan. “Selamat Hari Natal” tulis Ahok dalam akun Instagram miliknya Selasa 25 Desember 2018.

Harapan lainnya dalam postingan Ahok yakni semoga damai Natal memenuhi kita semua dengan suka cita.


Ucapan itu disampaikan oleh Ahok dari Rutan Mako Brimob karena tengah menjalani hukuman dua tahun penjara setelah divonis melakukan penistaan agama.

Sebelumnya Ahok mendapatkan remisi Natal satu bulan. Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengatakan Ahok mendapatkan remisi atau pengurangan masa pidana karena berkelakuan baik.

Iya, Pak Ahok dapat remisi Natal satu bulan," kata Ade saat dihubungi, Selasa, 25 Desember 2018.

Pertimbangan lain Ahok dapat remisi, kata Ade, karena sudah menjalani masa pidana lebih dari enam bulan dan tidak sedang menjalani hukuman disiplin dalam
enam bulan terakhir.

Ahok divonis bersalah telah melakukan penodaan agama dan dihukum dua tahun penjara. Dia menjalani hukumannya mulai 9 Mei 2017.

Ade mengatakan, setelah mendapatkan remisi Natal satu bulan, total remisi yang didapat Ahok selama ini menjadi tiga bulan 15 hari. Mantan Gubernur DKI itu sebelumnya mendapatkan remisi Natal 2017 sebanyak 15 hari, kemudian remisi umum 17 Agustus 2018 sebanyak 2 bulan.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Ini Kata Ahok yang Berharap Natal Dirayakan dengan Keceriaan
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.816 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 120 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Rayakan Natal, Ini Ucapan dan Harapan Ahok!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER