Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
 
28-12-2018 19:53:20 - Dibaca 899 Kali
 
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
TKN Jokowi-Maruf Amin menyepakati Ira Koesno dan Imam Priyono menjadi moderator pada debat pertama capres-cawapres 2019. TKN memandang Ira sebagai sosok profesional.

"Saya kira kompetensi profesional menjadi pertimbangan. Kompetensi profesional dan kompetensi personalnya memenuhi prasyarat," kata Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Nantinya debat pertama akan digelar pada 17 Januari dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Aria mengaku persoalan isu HAM akan dijawab oleh kubu Jokowi pada debat pertama dengan baik.


"Ada yang belum (terselesaikan), ada yang sudah ya kan. Nanti kan akan dijelaskan persoalan HAM ini kan persoalan konsepsi kebijakan persoalan hal-hal yang sudah dilaksanakan dan mana yang harus ditingkatkan. Karena persoalan ini menyangkut berbagai hal dari cara pandang ya kan. Misalnya ada yang pengin itu hanya '98, ada yang pengin kasus Orde Baru, tapi yang non '65 kan itu, ini kan nggak bisa semuanya sepakat kan," ujarnya.

Menurutnya persoalan HAM di Indonesia akan selesai pada saat yang tepat. Serta, lanjut Aria, menunggu situasi politik yang kondusif.

"Saya yakin bahwa persoalan HAM di Indonesia itu akan selesai semua kok. Cuma timingnya yang seperti apa. Dalam situasi sosial politik yang seperti apa. Itu harus menjadi hal yang kita perhatikan," ujar Aria.

Sebelumnya ada 6 sosok yang diusulkan KPU sebagai moderator debat capres-cawapres Pemilu. Di antaranya Najwa Shihab, Ira Koesno, Bayu Sutiyono, Tomi Cokro, Alfito Deannova, dan Prabu Revolusi. Pada debat pertama Pilpres telah ditetapkan nama moderator adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ira Koesno Moderator Debat Capres, TKN Jokowi: Dia Profesional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia Dengan Ontel!

(23-03-2019 12:29:04 - Dibaca 236 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Saat Diguyur Hujan, Jokowi Payungi Bendesa Adat Bali!

(23-03-2019 10:42:59 - Dibaca 339 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Banjir Bandang Sentani, Jumlah Pengungsi Capai 11.156 Orang!

(22-03-2019 05:48:16 - Dibaca 69 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
64,9% Publik Puas terhadap Kinerja Jokowi di Survei Indo Barometer!

(21-03-2019 15:27:23 - Dibaca 180 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 269 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 162 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 293 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 235 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 475 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 219 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 961 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 85 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.