Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
 
28-12-2018 19:53:20 - Dibaca 955 Kali
 
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
TKN Jokowi-Maruf Amin menyepakati Ira Koesno dan Imam Priyono menjadi moderator pada debat pertama capres-cawapres 2019. TKN memandang Ira sebagai sosok profesional.

"Saya kira kompetensi profesional menjadi pertimbangan. Kompetensi profesional dan kompetensi personalnya memenuhi prasyarat," kata Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Nantinya debat pertama akan digelar pada 17 Januari dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Aria mengaku persoalan isu HAM akan dijawab oleh kubu Jokowi pada debat pertama dengan baik.


"Ada yang belum (terselesaikan), ada yang sudah ya kan. Nanti kan akan dijelaskan persoalan HAM ini kan persoalan konsepsi kebijakan persoalan hal-hal yang sudah dilaksanakan dan mana yang harus ditingkatkan. Karena persoalan ini menyangkut berbagai hal dari cara pandang ya kan. Misalnya ada yang pengin itu hanya '98, ada yang pengin kasus Orde Baru, tapi yang non '65 kan itu, ini kan nggak bisa semuanya sepakat kan," ujarnya.

Menurutnya persoalan HAM di Indonesia akan selesai pada saat yang tepat. Serta, lanjut Aria, menunggu situasi politik yang kondusif.

"Saya yakin bahwa persoalan HAM di Indonesia itu akan selesai semua kok. Cuma timingnya yang seperti apa. Dalam situasi sosial politik yang seperti apa. Itu harus menjadi hal yang kita perhatikan," ujar Aria.

Sebelumnya ada 6 sosok yang diusulkan KPU sebagai moderator debat capres-cawapres Pemilu. Di antaranya Najwa Shihab, Ira Koesno, Bayu Sutiyono, Tomi Cokro, Alfito Deannova, dan Prabu Revolusi. Pada debat pertama Pilpres telah ditetapkan nama moderator adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ira Koesno Moderator Debat Capres, TKN Jokowi: Dia Profesional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 295 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 168 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 295 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 149 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 246 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 239 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 167 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 258 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 147 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 133 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 399 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.