Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
 
28-12-2018 19:53:20 - Dibaca 866 Kali
 
 
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
TKN Jokowi-Maruf Amin menyepakati Ira Koesno dan Imam Priyono menjadi moderator pada debat pertama capres-cawapres 2019. TKN memandang Ira sebagai sosok profesional.

"Saya kira kompetensi profesional menjadi pertimbangan. Kompetensi profesional dan kompetensi personalnya memenuhi prasyarat," kata Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Nantinya debat pertama akan digelar pada 17 Januari dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Aria mengaku persoalan isu HAM akan dijawab oleh kubu Jokowi pada debat pertama dengan baik.


"Ada yang belum (terselesaikan), ada yang sudah ya kan. Nanti kan akan dijelaskan persoalan HAM ini kan persoalan konsepsi kebijakan persoalan hal-hal yang sudah dilaksanakan dan mana yang harus ditingkatkan. Karena persoalan ini menyangkut berbagai hal dari cara pandang ya kan. Misalnya ada yang pengin itu hanya '98, ada yang pengin kasus Orde Baru, tapi yang non '65 kan itu, ini kan nggak bisa semuanya sepakat kan," ujarnya.

Menurutnya persoalan HAM di Indonesia akan selesai pada saat yang tepat. Serta, lanjut Aria, menunggu situasi politik yang kondusif.

"Saya yakin bahwa persoalan HAM di Indonesia itu akan selesai semua kok. Cuma timingnya yang seperti apa. Dalam situasi sosial politik yang seperti apa. Itu harus menjadi hal yang kita perhatikan," ujar Aria.

Sebelumnya ada 6 sosok yang diusulkan KPU sebagai moderator debat capres-cawapres Pemilu. Di antaranya Najwa Shihab, Ira Koesno, Bayu Sutiyono, Tomi Cokro, Alfito Deannova, dan Prabu Revolusi. Pada debat pertama Pilpres telah ditetapkan nama moderator adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ira Koesno Moderator Debat Capres, TKN Jokowi: Dia Profesional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.816 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 412 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 120 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 186 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres, Ini Respon TKN Jokowi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER