Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
 
31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.099 Kali
 
 
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Penyidik KPK Novel Baswedan menanggapi pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menantang Presiden Joko Widodo memberikan satu matanya ke dirinya yang jadi korban penyiraman air keras. Menurut Novel, seharusnya Jokowi mau mengungkap pelaku yang menyerangnya.

"Bagi saya, sederhana saja, Jokowi ungkap penyerang saya dan penyerang orang-orang di KPK yang menculik menteror dan lain sebagainya, itu realistis," ujar Novel Baswedan kepada wartawan, Senin (31/12/2018).

Sebelumnya, Andi Arief mengkritik Jokowi, yang menurutnya gagal menuntaskan kasus yang menimpa Novel. Padahal, menurut Andi, kasus yang menimpa Novel ini termasuk kategori mudah diselesaikan.


Andi menyebut Jokowi seharusnya memberikan satu matanya kepada Novel. Menurut Andi, itu juga sekaligus bentuk sindiran karena Jokowi dianggap tidak bisa melihat persoalan ini dengan seksama.

Kembali ke Novel, penyidik senior KPK ini berharap Jokowi memiliki kemauan untuk ungkap pelaku. Dia juga memanjatkan doa khusus untuk Jokowi berkaitan dengan hal ini.

"Dan jelas harusnya Jokowi mau (ungkap pelaku), kita doakan beliau berani," imbuh dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Novel Baswedan Tanggapi Tantangan Andi Arief ke Jokowi soal Donor Mata
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia Dengan Ontel!

(23-03-2019 12:29:04 - Dibaca 236 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Saat Diguyur Hujan, Jokowi Payungi Bendesa Adat Bali!

(23-03-2019 10:42:59 - Dibaca 339 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Banjir Bandang Sentani, Jumlah Pengungsi Capai 11.156 Orang!

(22-03-2019 05:48:16 - Dibaca 69 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
64,9% Publik Puas terhadap Kinerja Jokowi di Survei Indo Barometer!

(21-03-2019 15:27:23 - Dibaca 180 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 269 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 162 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 293 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 235 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 475 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 219 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 961 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 94 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.050 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.