Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
 
31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.075 Kali
 
 
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Penyidik KPK Novel Baswedan menanggapi pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menantang Presiden Joko Widodo memberikan satu matanya ke dirinya yang jadi korban penyiraman air keras. Menurut Novel, seharusnya Jokowi mau mengungkap pelaku yang menyerangnya.

"Bagi saya, sederhana saja, Jokowi ungkap penyerang saya dan penyerang orang-orang di KPK yang menculik menteror dan lain sebagainya, itu realistis," ujar Novel Baswedan kepada wartawan, Senin (31/12/2018).

Sebelumnya, Andi Arief mengkritik Jokowi, yang menurutnya gagal menuntaskan kasus yang menimpa Novel. Padahal, menurut Andi, kasus yang menimpa Novel ini termasuk kategori mudah diselesaikan.


Andi menyebut Jokowi seharusnya memberikan satu matanya kepada Novel. Menurut Andi, itu juga sekaligus bentuk sindiran karena Jokowi dianggap tidak bisa melihat persoalan ini dengan seksama.

Kembali ke Novel, penyidik senior KPK ini berharap Jokowi memiliki kemauan untuk ungkap pelaku. Dia juga memanjatkan doa khusus untuk Jokowi berkaitan dengan hal ini.

"Dan jelas harusnya Jokowi mau (ungkap pelaku), kita doakan beliau berani," imbuh dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Novel Baswedan Tanggapi Tantangan Andi Arief ke Jokowi soal Donor Mata
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Soal Ikut Tes Baca Alquran, Timses Sebut Jokowi Sangat Siap!

(30-12-2018 13:07:30 - Dibaca 96 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER