Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
 
03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 313 Kali
 
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Direktorat Jenderal Bea-Cukai Kemenkeu memastikan kabar adanya surat suara tercoblos dalam kontainer di Tanjung Priok adalah hoax. Bea-Cukai sudah mengecek barang yang masuk dari China terkait kabar tersebut.

"Kalau kita berbicara pemasukan barang, tentunya juga ada barang dari China. Tetapi setelah kita lakukan pengecekan barang dari China, ternyata tidak ada 7 kontainer berisi kotak suara itu," ujar Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi Direktorat Jenderal Bea-Cukai Deni Surjantoro kepada wartawan di kantornya, Jalan Ahmad Yani Bypass, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Pada Rabu (2/1) malam, Komisioner KPU sudah memastikan adanya surat suara yang sudah tercoblos hoax setelah mengecek ke Dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara. KPU akan melaporkan kasus hoax surat suara tercoblos ke Bareskrim Polri siang ini.


"Untuk selanjutnya, kami pasti akan menjalankan fungsi dan tugas kita sebagai Bea-Cukai yang selama ini kita melakukan pengawasan terhadap masuknya barang-barang, termasuk barang berbahaya. Selain pengawasan, pemeriksaan barang juga kita lakukan. Dan kita ada namanya unit intelijen, ada pemeriksa barang, dan segala macam. Overall secara komprehensif sudah kita lakukan pengecekan," kata Deni.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian, KPU, dan Bawaslu terkait hoax tersebut. Demikian juga KPU, yang sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait berita bohong tersebut.

"Tentunya kita lakukan koordinasi dengan teman-teman dari instansi lain, di situ ada kepolisian dan semalam ketua KPU datang bersama dengan Bawaslu. Kami sudah sampaikan faktanya dan kita teliti secara bersama dan ternyata apa yang dinamakan pemasukan tersebut tidak ada," ujar Deni.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bea-Cukai Cek Semua Barang dari China, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 296 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 168 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 296 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 151 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 246 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 239 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 167 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 258 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 147 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 133 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.