Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
 
03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 280 Kali
 
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Direktorat Jenderal Bea-Cukai Kemenkeu memastikan kabar adanya surat suara tercoblos dalam kontainer di Tanjung Priok adalah hoax. Bea-Cukai sudah mengecek barang yang masuk dari China terkait kabar tersebut.

"Kalau kita berbicara pemasukan barang, tentunya juga ada barang dari China. Tetapi setelah kita lakukan pengecekan barang dari China, ternyata tidak ada 7 kontainer berisi kotak suara itu," ujar Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi Direktorat Jenderal Bea-Cukai Deni Surjantoro kepada wartawan di kantornya, Jalan Ahmad Yani Bypass, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Pada Rabu (2/1) malam, Komisioner KPU sudah memastikan adanya surat suara yang sudah tercoblos hoax setelah mengecek ke Dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara. KPU akan melaporkan kasus hoax surat suara tercoblos ke Bareskrim Polri siang ini.


"Untuk selanjutnya, kami pasti akan menjalankan fungsi dan tugas kita sebagai Bea-Cukai yang selama ini kita melakukan pengawasan terhadap masuknya barang-barang, termasuk barang berbahaya. Selain pengawasan, pemeriksaan barang juga kita lakukan. Dan kita ada namanya unit intelijen, ada pemeriksa barang, dan segala macam. Overall secara komprehensif sudah kita lakukan pengecekan," kata Deni.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian, KPU, dan Bawaslu terkait hoax tersebut. Demikian juga KPU, yang sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait berita bohong tersebut.

"Tentunya kita lakukan koordinasi dengan teman-teman dari instansi lain, di situ ada kepolisian dan semalam ketua KPU datang bersama dengan Bawaslu. Kami sudah sampaikan faktanya dan kita teliti secara bersama dan ternyata apa yang dinamakan pemasukan tersebut tidak ada," ujar Deni.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bea-Cukai Cek Semua Barang dari China, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia Dengan Ontel!

(23-03-2019 12:29:04 - Dibaca 236 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Saat Diguyur Hujan, Jokowi Payungi Bendesa Adat Bali!

(23-03-2019 10:42:59 - Dibaca 339 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Banjir Bandang Sentani, Jumlah Pengungsi Capai 11.156 Orang!

(22-03-2019 05:48:16 - Dibaca 69 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
64,9% Publik Puas terhadap Kinerja Jokowi di Survei Indo Barometer!

(21-03-2019 15:27:23 - Dibaca 180 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 269 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 162 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 293 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 235 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 475 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 219 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 961 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 94 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.050 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.