Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
 
03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 252 Kali
 
 
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Direktorat Jenderal Bea-Cukai Kemenkeu memastikan kabar adanya surat suara tercoblos dalam kontainer di Tanjung Priok adalah hoax. Bea-Cukai sudah mengecek barang yang masuk dari China terkait kabar tersebut.

"Kalau kita berbicara pemasukan barang, tentunya juga ada barang dari China. Tetapi setelah kita lakukan pengecekan barang dari China, ternyata tidak ada 7 kontainer berisi kotak suara itu," ujar Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi Direktorat Jenderal Bea-Cukai Deni Surjantoro kepada wartawan di kantornya, Jalan Ahmad Yani Bypass, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Pada Rabu (2/1) malam, Komisioner KPU sudah memastikan adanya surat suara yang sudah tercoblos hoax setelah mengecek ke Dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara. KPU akan melaporkan kasus hoax surat suara tercoblos ke Bareskrim Polri siang ini.


"Untuk selanjutnya, kami pasti akan menjalankan fungsi dan tugas kita sebagai Bea-Cukai yang selama ini kita melakukan pengawasan terhadap masuknya barang-barang, termasuk barang berbahaya. Selain pengawasan, pemeriksaan barang juga kita lakukan. Dan kita ada namanya unit intelijen, ada pemeriksa barang, dan segala macam. Overall secara komprehensif sudah kita lakukan pengecekan," kata Deni.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian, KPU, dan Bawaslu terkait hoax tersebut. Demikian juga KPU, yang sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait berita bohong tersebut.

"Tentunya kita lakukan koordinasi dengan teman-teman dari instansi lain, di situ ada kepolisian dan semalam ketua KPU datang bersama dengan Bawaslu. Kami sudah sampaikan faktanya dan kita teliti secara bersama dan ternyata apa yang dinamakan pemasukan tersebut tidak ada," ujar Deni.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bea-Cukai Cek Semua Barang dari China, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.075 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Ikut Tes Baca Alquran, Timses Sebut Jokowi Sangat Siap!

(30-12-2018 13:07:30 - Dibaca 96 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.250 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER