Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
 
04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali
 
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Hari kedua kunjungan kerjanya ke Jawa Timur, Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan peninjauan harga ke Pasar Ngemplak, Tulungagung.

Dikutip dari situs setkab.go.id, kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan, pada Jumat (4/1) pukul 08.10 WIB, disambut antusias oleh para pedagang di pasar tersebut dan masyarakat sekitar pasar. Mereka disebut secara spontan berebut untuk mengajak Jokowi bersalaman.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah kios dan berdialog dengan para pedagang. Kios yang dikunjunginya antara lain kios beras dan ayam ras.


Presiden juga sempat berbelanja beras dua kilogram dan daging ayam ras lima kilogram.

"Harga daging ayam Rp31.000 per kilogram. Sudah turun dibanding saat menjelang Natal dan Tahun Baru," kata kata Sukri, seorang pedagang daging ayam di pasar itu, kepada Presiden Jokowi, dikutip dari Antara.

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan Pasar Ngemplak untuk menuju ke lokasi acara selanjutnya dalam kunjungannya ke Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungan ini Jokowi turut didampingi sejumlah pejabat, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jatim Soekarwo. (arh/pmg)
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Belanja Daging Ayam, Pedagang Klaim Harga Turun
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Ikut Tes Baca Alquran, Timses Sebut Jokowi Sangat Siap!

(30-12-2018 13:07:30 - Dibaca 96 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER