Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
 
04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 145 Kali
 
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Hari kedua kunjungan kerjanya ke Jawa Timur, Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan peninjauan harga ke Pasar Ngemplak, Tulungagung.

Dikutip dari situs setkab.go.id, kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan, pada Jumat (4/1) pukul 08.10 WIB, disambut antusias oleh para pedagang di pasar tersebut dan masyarakat sekitar pasar. Mereka disebut secara spontan berebut untuk mengajak Jokowi bersalaman.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah kios dan berdialog dengan para pedagang. Kios yang dikunjunginya antara lain kios beras dan ayam ras.


Presiden juga sempat berbelanja beras dua kilogram dan daging ayam ras lima kilogram.

"Harga daging ayam Rp31.000 per kilogram. Sudah turun dibanding saat menjelang Natal dan Tahun Baru," kata kata Sukri, seorang pedagang daging ayam di pasar itu, kepada Presiden Jokowi, dikutip dari Antara.

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan Pasar Ngemplak untuk menuju ke lokasi acara selanjutnya dalam kunjungannya ke Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungan ini Jokowi turut didampingi sejumlah pejabat, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jatim Soekarwo. (arh/pmg)
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Belanja Daging Ayam, Pedagang Klaim Harga Turun
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 254 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 157 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 290 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 232 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 468 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 213 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 958 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jelang Pemilu 2019, Ini Saran Dokter Jiwa untuk Para Caleg!

(01-03-2019 10:06:30 - Dibaca 173 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Fadli Zon Minta LHKPN di Hapus, Ini Tanggapan KPK!

(28-02-2019 19:19:17 - Dibaca 663 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Fitnah Kejam Tak Ada Azan Kalau Menang, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(26-02-2019 08:37:25 - Dibaca 550 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Soal Fitnah 'Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah', Ini Respon Tegas Alwi Shihab!

(24-02-2019 19:29:34 - Dibaca 899 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ada yang Bilang Bagi-bagi Sertifikat Tak Ada Gunanya, Ini Respon Santai Jokowi!

(22-02-2019 14:26:43 - Dibaca 687 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.