Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
 
04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 181 Kali
 
 
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Hari kedua kunjungan kerjanya ke Jawa Timur, Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan peninjauan harga ke Pasar Ngemplak, Tulungagung.

Dikutip dari situs setkab.go.id, kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan, pada Jumat (4/1) pukul 08.10 WIB, disambut antusias oleh para pedagang di pasar tersebut dan masyarakat sekitar pasar. Mereka disebut secara spontan berebut untuk mengajak Jokowi bersalaman.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah kios dan berdialog dengan para pedagang. Kios yang dikunjunginya antara lain kios beras dan ayam ras.


Presiden juga sempat berbelanja beras dua kilogram dan daging ayam ras lima kilogram.

"Harga daging ayam Rp31.000 per kilogram. Sudah turun dibanding saat menjelang Natal dan Tahun Baru," kata kata Sukri, seorang pedagang daging ayam di pasar itu, kepada Presiden Jokowi, dikutip dari Antara.

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan Pasar Ngemplak untuk menuju ke lokasi acara selanjutnya dalam kunjungannya ke Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungan ini Jokowi turut didampingi sejumlah pejabat, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jatim Soekarwo. (arh/pmg)
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Belanja Daging Ayam, Pedagang Klaim Harga Turun
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 221 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.735 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 521 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.417 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 935 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 423 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 610 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 466 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 385 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 355 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 125 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 221 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.