Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
 
03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 214 Kali
 
 
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden yang juga capres Joko Widodo (Jokowi) memamerkan tiga 'kartu sakti' di depan warga dalam acara makan bakso bersama di Cikarang. Tiga kartu ini sebelumnya sudah disampaikan Jokowi saat pidato konvensi rakyat pekan lalu.

Yang pertama adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) hingga jenjang kuliah. Diharapkan, anak-anak Indonesia yang lulus SMA/SMK atau sederajat bisa meneruskan pendidikan ke kuliah.

"Ingin saya sampaikan, pemerintah sekarang ini segera akan memiliki Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah. KIP kuliah seperti ini. Sekarang KIP untuk SD, SMP, SMA, SMK. Ini segera keluar KIP kuliah untuk anak-anak Indonesia agar bisa kuliah. Nih...," ujar Jokowi dalam acara Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu di Kota Deltamas Cikarang, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019)


Kedua adalah Kartu Pra-Kerja. Kartu ini berfungsi memberikan pelatihan bagi anak-anak yang lulus kuliah.

"Kartu ini nanti akan bisa dipakai untuk training-training yang diselenggarakan pemerintah. Setelah training kita harapkan masuk industri. Kalau belum, akan diberi gaji atau honor dari sini," kata Jokowi.

loading...

Yang terakhir adalah Kartu Sembako Murah. Namun ia tidak menjelaskan lebih rinci ihwal kartu ini.

"Ketiga, kita akan keluarkan Kartu Sembako Murah seperti ini. Saya nggak akan bicara banyak mengenai kartu ini, kalau kurang informasinya nanti akan disampaikan lagi," jelas Jokowi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Pamer 3 'Kartu Sakti' Baru di Depan Warga Bekasi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 254 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 157 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 291 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 232 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 469 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 958 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Jelang Pemilu 2019, Ini Saran Dokter Jiwa untuk Para Caleg!

(01-03-2019 10:06:30 - Dibaca 173 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Fadli Zon Minta LHKPN di Hapus, Ini Tanggapan KPK!

(28-02-2019 19:19:17 - Dibaca 663 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Soal Fitnah Kejam Tak Ada Azan Kalau Menang, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(26-02-2019 08:37:25 - Dibaca 550 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Soal Fitnah 'Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah', Ini Respon Tegas Alwi Shihab!

(24-02-2019 19:29:34 - Dibaca 899 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Ada yang Bilang Bagi-bagi Sertifikat Tak Ada Gunanya, Ini Respon Santai Jokowi!

(22-02-2019 14:26:43 - Dibaca 687 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Mahfud MD Singgung Paslon 02 Terkait Gejala Gangguan Pemilu 2019!

(22-02-2019 13:55:20 - Dibaca 448 Kali)

 
- BERITA LAIN -
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 390 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.