Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
 
03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 243 Kali
 
 
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden yang juga capres Joko Widodo (Jokowi) memamerkan tiga 'kartu sakti' di depan warga dalam acara makan bakso bersama di Cikarang. Tiga kartu ini sebelumnya sudah disampaikan Jokowi saat pidato konvensi rakyat pekan lalu.

Yang pertama adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) hingga jenjang kuliah. Diharapkan, anak-anak Indonesia yang lulus SMA/SMK atau sederajat bisa meneruskan pendidikan ke kuliah.

"Ingin saya sampaikan, pemerintah sekarang ini segera akan memiliki Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah. KIP kuliah seperti ini. Sekarang KIP untuk SD, SMP, SMA, SMK. Ini segera keluar KIP kuliah untuk anak-anak Indonesia agar bisa kuliah. Nih...," ujar Jokowi dalam acara Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu di Kota Deltamas Cikarang, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019)


Kedua adalah Kartu Pra-Kerja. Kartu ini berfungsi memberikan pelatihan bagi anak-anak yang lulus kuliah.

"Kartu ini nanti akan bisa dipakai untuk training-training yang diselenggarakan pemerintah. Setelah training kita harapkan masuk industri. Kalau belum, akan diberi gaji atau honor dari sini," kata Jokowi.

loading...

Yang terakhir adalah Kartu Sembako Murah. Namun ia tidak menjelaskan lebih rinci ihwal kartu ini.

"Ketiga, kita akan keluarkan Kartu Sembako Murah seperti ini. Saya nggak akan bicara banyak mengenai kartu ini, kalau kurang informasinya nanti akan disampaikan lagi," jelas Jokowi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Pamer 3 'Kartu Sakti' Baru di Depan Warga Bekasi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 324 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.618 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 261 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 195 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 280 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 365 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 406 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 445 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!

(28-04-2019 15:13:26 - Dibaca 342 Kali)

 
- BERITA LAIN -
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 487 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.