Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
 
03-03-2019 16:01:34 - Dibaca 4.193 Kali
 
 
Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais menyebut Capres Petahana Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi memiliki ingatan yang sangat pendek.

Dia pun menyindir Jokowi jika ingin menjadi pembohong yang ulung, setidaknya mantan Gubernur DKI Jakarta itu harus memiliki ingatan yang panjang, tidak pendek seperti saat ini.

"Saya mengutip pepatah bahasa Arab, kalau kamu ingin jadi pembohong yang profesional harus kuat memorinya. Nah petahana ini memorinya short, sangat pendek," kata Amien di Gedung Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (3/3).

Hal ini terbukti dari pernyataan Prabowo yang menyebut Rp11 triliun uang Indonesia mengalir ke luar negeri. Jokowi pun, kata Amien, langsung membantah bahkan meminta bukti uang yang mengalir itu.


Padahal, masih menurut Amien, orang yang pertama kali menyatakan hal itu adalah Jokowi sendiri.

"Ini dia harus paham kalau memori enggak kuat, jangan bohong. Uang Indonesia mengalir di luar negeri Rp11 triliun. Paginya dia samber, bilang mana buktinya, padahal kan dia sendiri yang katakan Rp11 triliun uang Indonesia ada di luar negeri," kata dia.

Tak hanya itu, Jokowi juga disebut Amien telah berbohong terkait kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia. Jokowi mengklaim saat kepemimpinannya tak terjadi kebakaran hutan di Indonesia.

"Katanya, 'selama saya memerintah enggak ada kebakaran hutan'. Ini sontoloyo. Sejak dia [Jokowi] memerintah kebakaran hutan luar biasa," katanya.

loading...

"Nah yang kayak gini, sudah layak diganti," kata Amien.

Dirinya pun kemudian menyebut bahwa tanda-tanda seorang pemimpin akan tumbang adalah sering keliru, blunder hingga salah mengambil langkah.

Hal itulah kata dia, yang sedang terjadi saat ini. Maka dia pun mengingatkan agar Prabowo tak berusaha untuk menjatuhkan Jokowi karena saat ini mantan walikota Solo itu sudah menuju kehancurannya sendiri.

"Pak Prabowo jangan pernah berusaha hancurkan Jokowi, wong sudah hancur lebur. Itulah yang jadi saat ini," kata Amien.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Amien Rais Sebut Jokowi Songsong Kehancurannya Sendiri
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 185 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Dukungan SBY kepada Jokowi Tangani Corona: Badai Belum Berlalu!

(23-03-2020 11:33:53 - Dibaca 299 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
SBY Minta Jokowi Tak Lamban Hadapi Ekonomi Bergolak karena Corona!

(18-03-2020 10:06:49 - Dibaca 1.041 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Soal Skandal 49 TKA China, Fadli Zon Sebut RI Bak Tanpa Pemimpin?

(17-03-2020 15:32:15 - Dibaca 968 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Menhub Positif Corona, FPI Minta Jokowi Dikarantina? Apa maksudnya?

(17-03-2020 10:31:01 - Dibaca 1.973 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Dewan Adat Dayak Dukung Ahok Pimpin Ibu Kota Baru, Ini Kata 212!

(14-03-2020 13:22:40 - Dibaca 3.020 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Kongres 15 Maret, SBY Disebut Bakal Mundur dari Ketum Demokrat?

(13-03-2020 20:10:12 - Dibaca 277 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Poyuono Sebut Pemerintah Langgar UU Kesehatan Soal Info Corona?

(12-03-2020 21:14:30 - Dibaca 407 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Ini Respons DPD Solo Soal Loyalis Amien Rais Gaungkan PAN Reformasi!

(12-03-2020 16:36:40 - Dibaca 453 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Soal MA Batalkan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan, Ini Kata PKS!

(10-03-2020 13:02:08 - Dibaca 379 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Soal Ahok Bakal Jadi Pimpinan Ibu Kota Baru, Ini Penolakan Mujahid 212!

(05-03-2020 18:09:45 - Dibaca 2.427 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
PKS Abaikan Menteri dan Mau Jokowi yang Langsung Sampaikan Info Corona, Apa maksudnya?

(02-03-2020 09:05:27 - Dibaca 426 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 158 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 220 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 128 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 179 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 185 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.285 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Amien Rais Sebut Jokowi Saat Ini Sudah Menuju Kehancurannya Sendiri?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.