Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
 
07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 233 Kali
 
 
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak dikawal secara ketat saat pulang kerja naik KRL dari Jakarta-Bogor. Jokowi hanya dikawal Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak.

"Cuma berdua," ujar Maruli saat dihubungi, Rabu (6/3/2019) malam.


Ia menjelaskan, hal itu atas permintaan langsung Jokowi. Maruli mengatakan, Jokowi tidak ingin dikawal ketat karena ingin berbaur dengan masyarakat.

"Betul, agar lebih dekat dengan masyarakat, agar bisa berkomunikasi langsung, contohnya hal-hal seperti 'kami setiap hari begini pak, kalau bisa ditambah gerbong pak'," jelas Maruli.

loading...

Momen Jokowi menaiki KRL dilakukan pada hari Rabu (6/3) sore selepas sejumlah agenda kepresidenan. Jokowi yang masih mengenakan kemeja putih tampak berbaur dengan masyarakat. Jokowi menaiki KRL dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor sekitar pukul 17.45 WIB.

"Tadi usai kegiatan Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 254 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 158 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 291 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 469 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 214 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 958 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Jelang Pemilu 2019, Ini Saran Dokter Jiwa untuk Para Caleg!

(01-03-2019 10:06:30 - Dibaca 173 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Fadli Zon Minta LHKPN di Hapus, Ini Tanggapan KPK!

(28-02-2019 19:19:17 - Dibaca 663 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Soal Fitnah Kejam Tak Ada Azan Kalau Menang, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(26-02-2019 08:37:25 - Dibaca 550 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Soal Fitnah 'Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah', Ini Respon Tegas Alwi Shihab!

(24-02-2019 19:29:34 - Dibaca 899 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Ada yang Bilang Bagi-bagi Sertifikat Tak Ada Gunanya, Ini Respon Santai Jokowi!

(22-02-2019 14:26:43 - Dibaca 687 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Mahfud MD Singgung Paslon 02 Terkait Gejala Gangguan Pemilu 2019!

(22-02-2019 13:55:20 - Dibaca 448 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 396 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.