Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
 
07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 254 Kali
 
 
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak dikawal secara ketat saat pulang kerja naik KRL dari Jakarta-Bogor. Jokowi hanya dikawal Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak.

"Cuma berdua," ujar Maruli saat dihubungi, Rabu (6/3/2019) malam.


Ia menjelaskan, hal itu atas permintaan langsung Jokowi. Maruli mengatakan, Jokowi tidak ingin dikawal ketat karena ingin berbaur dengan masyarakat.

"Betul, agar lebih dekat dengan masyarakat, agar bisa berkomunikasi langsung, contohnya hal-hal seperti 'kami setiap hari begini pak, kalau bisa ditambah gerbong pak'," jelas Maruli.

loading...

Momen Jokowi menaiki KRL dilakukan pada hari Rabu (6/3) sore selepas sejumlah agenda kepresidenan. Jokowi yang masih mengenakan kemeja putih tampak berbaur dengan masyarakat. Jokowi menaiki KRL dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor sekitar pukul 17.45 WIB.

"Tadi usai kegiatan Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 250 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 324 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.618 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 261 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 195 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 280 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 365 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 406 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 445 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!

(28-04-2019 15:13:26 - Dibaca 342 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 250 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 493 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.