Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
 
14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 177 Kali
 
 
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Terduga teroris berinisial RG alias Abu Riky disebut polisi memposting video ledakan petasan di parkir timur (Parkit) Senayan saat debat capres pada Minggu (17/2). Abu Riky diduga juga mengarahkan anggota grup WhatsApp untuk melakukan teror.

"Mengunggah video TKP ledakan di Parkir Timur Senayan 17 Februari 2019 ke Grup Channel Media Khilafah," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).


Tapi polisi masih mendalami ada-tidaknya kaitan Abu Riky dengan ledakan petasan yang melukai sejumlah orang saat nonton bareng debat capres pada Minggu 17 Februari.

"Nanti didalami, kan (Abu Riky) baru ditangkap tadi pagi," ujar Dedi.

Selain itu, Abu Riky sambung Dedi juga mengarahkan anggota grup WhatsApp untuk melakukan teror.

RG alias Abu Riky ditangkap Densus 88 sekitar pukul 08.25 WIB, Kamis (14/3). Selanjutnya Densus 88 melakukan penggeledahan tempat tinggal Abu Riky di Jl Dr Pratomo.

loading...

Diberitakan sebelumnya, petasan meledak di saat debat kedua Pilpres berlangsung di Hotel Sultan, Senayan. Ledakan petasan tersebut terekam oleh CCTV dan kini sedang dianalisis rekamannya. Siapa pelakunya?

Ledakan petgasan membuat sejumlah pendukung paslon dari kubu Jokowi dirawat. Polisi juga sudah memeriksa saksi di lapangan.

Lokasi Parkir Timur Senayan malam itu dipakai untuk nonton bareng (nobar) debat. Petasan meledak sekitar 200 meter dari lokasi nobar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Dalami Keterkaitan Abu Riky dengan Ledakan Petasan saat Debat Capres
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 328 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.632 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 269 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 201 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 287 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 377 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 408 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 455 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.