Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
 
14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 158 Kali
 
 
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Terduga teroris berinisial RG alias Abu Riky disebut polisi memposting video ledakan petasan di parkir timur (Parkit) Senayan saat debat capres pada Minggu (17/2). Abu Riky diduga juga mengarahkan anggota grup WhatsApp untuk melakukan teror.

"Mengunggah video TKP ledakan di Parkir Timur Senayan 17 Februari 2019 ke Grup Channel Media Khilafah," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).


Tapi polisi masih mendalami ada-tidaknya kaitan Abu Riky dengan ledakan petasan yang melukai sejumlah orang saat nonton bareng debat capres pada Minggu 17 Februari.

"Nanti didalami, kan (Abu Riky) baru ditangkap tadi pagi," ujar Dedi.

Selain itu, Abu Riky sambung Dedi juga mengarahkan anggota grup WhatsApp untuk melakukan teror.

RG alias Abu Riky ditangkap Densus 88 sekitar pukul 08.25 WIB, Kamis (14/3). Selanjutnya Densus 88 melakukan penggeledahan tempat tinggal Abu Riky di Jl Dr Pratomo.

loading...

Diberitakan sebelumnya, petasan meledak di saat debat kedua Pilpres berlangsung di Hotel Sultan, Senayan. Ledakan petasan tersebut terekam oleh CCTV dan kini sedang dianalisis rekamannya. Siapa pelakunya?

Ledakan petgasan membuat sejumlah pendukung paslon dari kubu Jokowi dirawat. Polisi juga sudah memeriksa saksi di lapangan.

Lokasi Parkir Timur Senayan malam itu dipakai untuk nonton bareng (nobar) debat. Petasan meledak sekitar 200 meter dari lokasi nobar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Dalami Keterkaitan Abu Riky dengan Ledakan Petasan saat Debat Capres
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 254 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 291 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 232 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 469 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 214 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 958 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Jelang Pemilu 2019, Ini Saran Dokter Jiwa untuk Para Caleg!

(01-03-2019 10:06:30 - Dibaca 173 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Fadli Zon Minta LHKPN di Hapus, Ini Tanggapan KPK!

(28-02-2019 19:19:17 - Dibaca 663 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Soal Fitnah Kejam Tak Ada Azan Kalau Menang, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(26-02-2019 08:37:25 - Dibaca 550 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Soal Fitnah 'Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah', Ini Respon Tegas Alwi Shihab!

(24-02-2019 19:29:34 - Dibaca 899 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Ada yang Bilang Bagi-bagi Sertifikat Tak Ada Gunanya, Ini Respon Santai Jokowi!

(22-02-2019 14:26:43 - Dibaca 687 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Mahfud MD Singgung Paslon 02 Terkait Gejala Gangguan Pemilu 2019!

(22-02-2019 13:55:20 - Dibaca 448 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 392 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.