Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
 
14-04-2019 09:09:42 - Dibaca 2.779 Kali
 
 
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir menyayangkan pernyataan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat debat kelima di Hotel Sultan. Pasalnya Prabowo menyampaikan, deindustrialisasi Indonesia terjadi karena kesalahan para pemimpin sebelum masa pemerintahan Joko Widodo.

"Kami melihat sangat disayangkan karena berarti pak Harto juga kena. Berarti pak SBY juga kena," ucap Erick, Sabtu (13/4/2019).

Dia mengungkapkan, kekurangan dan kelebihan pemimpin itu hal yang biasa. Pemimpin pun harus melihat kelebihannya, hanya sekadar kekurangan saja.


"Sejarah Indonesia itu dibangun karena kepemimpinan beliau-beliau semua. Dari zaman Pak Soekarno sampai hari ini. Jadi kalau saya melihat itu saja," jelasnya.

Karenanya, Erick kurang sependapat dengan Prabowo ketika menyebut mendeskriditkan presiden-presiden sebelumnya.

"Kami melihat sangat disayangkan," tutupnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto saat berdebat soal kondisi ekonomi Indonesia yang dinilainya salah jalan, menyinggung presiden sebelumnya. Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi. Namun ini merupakan salah semua pihak, termasuk kesalahan presiden sebelum Jokowi.

loading...

"Saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan, Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri, kita salah jalan. Jadi saya tidak menyalahkan Bapak, karena ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya," ujar Prabowo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Erick Thohir Sayangkan Pernyataan Prabowo Soal Kesalahan Presiden Terdahulu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.726 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 514 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.404 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 930 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 420 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 605 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 461 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 383 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 354 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.