Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
 
14-04-2019 09:09:42 - Dibaca 2.653 Kali
 
 
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir menyayangkan pernyataan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat debat kelima di Hotel Sultan. Pasalnya Prabowo menyampaikan, deindustrialisasi Indonesia terjadi karena kesalahan para pemimpin sebelum masa pemerintahan Joko Widodo.

"Kami melihat sangat disayangkan karena berarti pak Harto juga kena. Berarti pak SBY juga kena," ucap Erick, Sabtu (13/4/2019).

Dia mengungkapkan, kekurangan dan kelebihan pemimpin itu hal yang biasa. Pemimpin pun harus melihat kelebihannya, hanya sekadar kekurangan saja.


"Sejarah Indonesia itu dibangun karena kepemimpinan beliau-beliau semua. Dari zaman Pak Soekarno sampai hari ini. Jadi kalau saya melihat itu saja," jelasnya.

Karenanya, Erick kurang sependapat dengan Prabowo ketika menyebut mendeskriditkan presiden-presiden sebelumnya.

"Kami melihat sangat disayangkan," tutupnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto saat berdebat soal kondisi ekonomi Indonesia yang dinilainya salah jalan, menyinggung presiden sebelumnya. Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi. Namun ini merupakan salah semua pihak, termasuk kesalahan presiden sebelum Jokowi.

loading...

"Saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan, Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri, kita salah jalan. Jadi saya tidak menyalahkan Bapak, karena ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya," ujar Prabowo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Erick Thohir Sayangkan Pernyataan Prabowo Soal Kesalahan Presiden Terdahulu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 20 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 856 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.034 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 366 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 20 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 949 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 776 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 187 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

Soal Prabowo Sebut Kesalahan Presiden Terdahulu, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?