BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
 
15-04-2019 08:18:33 - Dibaca 334 Kali
 
 
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi. Selain didampingi Iriana Jokowi, kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep juga ikut hadir dalam pertemuan dua pemimpin negara itu.

Dalam akun instagram resminya, Jokowi mengunggah foto keluarga bersama Raja Salman. Gibran dan Kaesang berada dalam satu frame foto tersebut.

"Saya -- Ibu Negara, Gibran dan Kaesang -- siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi," tulis Jokowi di akun instagramnya, seperti dilihat detikcom, Minggu (14/4/2019).


Dalam foto tersebut, Raja Salman tampak berada di tengah keluarga Jokowi. Raja Salman berdiri di antara Kaesang dan Jokowi, serta Iriana dan Gibran.

Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya bisa diundang ke istana dan disambut hangat oleh Raja Salman.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini diundang Sri Baginda Raja ke Istana ini," kata Jokowi.

"Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya," ucap Raja Salman.

loading...

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Saat Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 853 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.034 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 366 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ini Tokoh dan Para Artis Indonesia yang Nyoblos di Luar Negeri!

(16-04-2019 13:53:01 - Dibaca 333 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 944 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?