Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
 
15-04-2019 08:18:33 - Dibaca 367 Kali
 
 
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi. Selain didampingi Iriana Jokowi, kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep juga ikut hadir dalam pertemuan dua pemimpin negara itu.

Dalam akun instagram resminya, Jokowi mengunggah foto keluarga bersama Raja Salman. Gibran dan Kaesang berada dalam satu frame foto tersebut.

"Saya -- Ibu Negara, Gibran dan Kaesang -- siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi," tulis Jokowi di akun instagramnya, seperti dilihat detikcom, Minggu (14/4/2019).


Dalam foto tersebut, Raja Salman tampak berada di tengah keluarga Jokowi. Raja Salman berdiri di antara Kaesang dan Jokowi, serta Iriana dan Gibran.

Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya bisa diundang ke istana dan disambut hangat oleh Raja Salman.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini diundang Sri Baginda Raja ke Istana ini," kata Jokowi.

"Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya," ucap Raja Salman.

loading...

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Saat Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.726 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 514 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.404 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 930 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 420 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 605 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 461 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 383 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 354 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Momen Jokowi Ajak Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.