Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
 
15-04-2019 10:15:01 - Dibaca 261 Kali
 
 
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Usai bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan ibadah umrah. Jokowi umrah bersama keluarganya yang ikut ke Arab Saudi.

Informasi ini disampaikan lewat akun Instagram Sekretariat Kabinet, @sekretariat.kabinet. Jokowi menuju Masjidil Haram di Mekah dari Riyadh.


"Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersiap berangkat menuju Makkah dari Riyadh untuk melaksanakan ibadah umrah," demikian keterangan dari Sekretariat Kabinet dalam unggahannya, Senin (15/4/2019).

Setelah tiba di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Mekah. Tampak ada dua putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep. Selain itu juga tampak Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.

loading...

Sementara itu, di akun Twitter Sekretaris Kabinet Pramono Anung, tampak Jokowi sudah memasuki Masjidil Haram. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Jokowi memasuki Kakbah.

"Selamat menunaikan ibadah Umroh Bapak Presiden @jokowi dan Keluarga, semoga lancar dan Mabrur," cuit Pramono.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Usai Bertemu Raja Salman, Jokowi Umrah Bersama Keluarga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 175 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 858 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.039 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 367 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 91 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 119 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 175 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 197 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 652 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?