Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
 
15-04-2019 10:15:01 - Dibaca 305 Kali
 
 
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Usai bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan ibadah umrah. Jokowi umrah bersama keluarganya yang ikut ke Arab Saudi.

Informasi ini disampaikan lewat akun Instagram Sekretariat Kabinet, @sekretariat.kabinet. Jokowi menuju Masjidil Haram di Mekah dari Riyadh.


"Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersiap berangkat menuju Makkah dari Riyadh untuk melaksanakan ibadah umrah," demikian keterangan dari Sekretariat Kabinet dalam unggahannya, Senin (15/4/2019).

Setelah tiba di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Mekah. Tampak ada dua putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep. Selain itu juga tampak Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.

loading...

Sementara itu, di akun Twitter Sekretaris Kabinet Pramono Anung, tampak Jokowi sudah memasuki Masjidil Haram. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Jokowi memasuki Kakbah.

"Selamat menunaikan ibadah Umroh Bapak Presiden @jokowi dan Keluarga, semoga lancar dan Mabrur," cuit Pramono.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Usai Bertemu Raja Salman, Jokowi Umrah Bersama Keluarga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.726 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 515 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.404 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 930 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 420 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 605 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 461 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 383 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 354 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 230 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Jokowi Umrah Bersama Keluarga Usai Bertemu Raja Salman
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.