Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
 
24-04-2019 08:51:44 - Dibaca 356 Kali
 
 
Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Pasangan calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih unggul sementara dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pilpres 2019.

Berdasarkan hasil hitung suara melalui Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) KPU di situs resmi pemilu2019.kpu.go.id per Rabu (24/4) pukul 06.30 WIB, suara yang masuk mencapai 26,83 persen, atau berdasarkan 218.247 dari 813.350 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jokowi-Ma'ruf meraih suara 55,39 atau 22.790.888 suara, sementara Prabowo-Sandi mendapat 44,61 persen atau 18.356.291 suara.

Situng merupakan penghitungan resmi KPU menggunakan hasil pindai form C1 yang mencatat hasil pemungutan suara di setiap TPS. Meski hasil ini resmi, tetapi hasil akhir yang ditetapkan KPU berdasarkan rekapitulasi fisik berjenjang hingga 22 Mei 2019.


Masyarakat Indonesia telah menggunakan hak suara pada Pilpres 2019, Rabu (17/4). Salah satu cara paling cepat untuk mengetahui hasil Pemilu 2019 juga dilakukan dengan metode quick count atau hitung cepat yang telah dilakukan sejumlah lembaga survei.

Sejak Rabu (17/4) pukul 15.00 WIB CNNIndonesia.com merilis hasil hitung cepat Pemilu 2019 dengan menggandeng lima lembaga survei, yaitu LSI Denny JA, Litbang Kompas, Indo Barometer, KedaiKOPI, dan Median.

Berdasarkan pantauan per Rabu (24/4) pukul 06.15 WIB, Litbang Kompas merilis hasil quick count dengan keunggulan Jokowi-Ma'ruf 54,45 persen, sementara Prabowo-Sandi 45,55 persen.

loading...

Kemudian pada waktu yang sama, Indo Barometer sudah mendata suara masuk 99,83 persen di mana Jokowi-Ma'ruf 54,35 persen, Prabowo-Sandi 45,65 persen. Sementara itu LSI Denny JA yang sudah mendata suara masuk 100 persen juga mencatata keunggulan Jokowi-Ma'ruf 55,71 persen, Prabowo-Sandi 44,29 persen.

Median sudah mendata suara masuk 99,11 persen di mana Jokowi-Ma'ruf 54,55 persen, Prabowo-Sandi 45,45 persen. Sementara itu, KedaiKopi sudah mendata suara masuk 99,95 persen di mana Jokowi-Ma'ruf 54,62 persen, Prabowo-Sandi 45,38 persen.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi 55,3, Prabowo 44,6 Persen
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 748 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 657 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 361 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Banten!

(02-08-2019 21:48:02 - Dibaca 627 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Usai Gempa Banten, Istana Merdeka Heningkan Cipta!

(02-08-2019 21:43:23 - Dibaca 338 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Terbuka untuk Umum, Jokowi Bakal Gelar Wayang Kulit di Istana Merdeka!

(02-08-2019 11:01:28 - Dibaca 378 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Soal Ibu Kota Baru RI, Bappenas Sebut di Kalimantan!

(29-07-2019 21:27:59 - Dibaca 217 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Jokowi Ingatkan Gibran Harus Tanggung Jawab Jika Jadi Pejabat!

(28-07-2019 19:18:40 - Dibaca 384 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Amien Rais Bicara Soal Rekonsiliasi 'Etok-etok', Ini Respon Tegas PDIP!

(25-07-2019 09:06:21 - Dibaca 267 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 395 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 352 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 245 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.558 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 101 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 172 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 155 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 126 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Real Count KPU 26,8 Persen: Jokowi Masih Unggul di 55,3 Persen!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.