Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
 
25-04-2019 16:44:38 - Dibaca 644 Kali
 
 
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Data masuk di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 34%. Situng yang juga kerap disebut sebagai 'Real Count KPU' mencatat Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul atas Prabowo-Sandiaga Uno.

Dilihat detikcom dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Kamis (25/4/2019), pukul 16.24 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 276.999 TPS (34.05656%). Diketahui total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019.

Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk:
01. Jokowi-Ma'ruf 29.207.311 suara (56,11%)
02. Prabowo-Sandiaga 22.850.762 suara (43,89%)


Sementara itu, progres data Situng di berbagai provinsi bervariasi. Seperti misalnya data masuk Situng di Aceh sebesar 44,59% sementara di DKI Jakarta mencapai 30,28%. Data masuk Situng di Jawa Barat baru 16,25% sementara di Jawa Tengah sudah 36% dan di Jawa Timur mencapai 23%.

Di dalam situs ini, KPU menjelaskan bahwa data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara merupakan data berdasarkan angka yang tercantum dalam salinan formulir C1 sebagai hasil penghitungan suara di TPS. Jika terdapat perbedaan antara angka yang tertulis dengan angka yang tercantum dalam salinan Formulir C1, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

loading...

KPU juga menyatakan bahwa data yang ditampilkan bukan merupakan hasil final, karena hasil akhir penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 akan ditetapkan secara manual melalui rapat rekapitulasi secara berjenjang di setiap tingkatan. Oleh karena itu jika terdapat kesalahan dalam pengisian C1 dapat diusulkan perbaikan pada rapat rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Rekapitulasi akhir KPU secara nasional rencananya akan keluar pada Rabu (22/5). KPU tetap akan menggunakan perhitungan manual berjenjang untuk memutuskan penetapan hasil Pemilu 2019.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Real Count KPU 34%: Jokowi-Amin 56,11% Prabowo-Sandi 43,89%
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
BPIP Sebut Berdasarkan Riset Banyak PNS yang Tak Suka Pancasila, Mengapa?

(16-10-2019 13:59:03 - Dibaca 128 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Ketua MPR Sebut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Disepakati Pukul 14.30 WIB!

(14-10-2019 12:53:17 - Dibaca 236 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Soal Penyerangan Wiranto, Ini Respons Luhut!

(13-10-2019 19:14:57 - Dibaca 188 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Soal 'Simalakama' Perppu KPK, Ini Komentar Bijak Mahfud MD!

(05-10-2019 09:30:28 - Dibaca 427 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
450 Kolonel dan 300 Perwira Tinggi TNI Bakal Disiapkan Jabatan Baru Oleh Jokowi!

(05-10-2019 09:24:43 - Dibaca 366 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Analisa Politik Kalem Jokowi Hadapi Gelombang Protes!

(30-09-2019 08:07:31 - Dibaca 646 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 444 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 879 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 761 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 517 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 24 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 121 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 313 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 196 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.034 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 522 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 137 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 222 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 495 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.