Ini Kata Anies Soal Kasus Positif Covid-19 DKI Terus Melonjak!
Brigjen Prasetijo Fasilitasi Surat Bebas Covid Djoko Tjandra!
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
 
25-04-2019 16:44:38 - Dibaca 856 Kali
 
 
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Data masuk di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 34%. Situng yang juga kerap disebut sebagai 'Real Count KPU' mencatat Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul atas Prabowo-Sandiaga Uno.

Dilihat detikcom dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Kamis (25/4/2019), pukul 16.24 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 276.999 TPS (34.05656%). Diketahui total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019.

Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk:
01. Jokowi-Ma'ruf 29.207.311 suara (56,11%)
02. Prabowo-Sandiaga 22.850.762 suara (43,89%)
 
 


Sementara itu, progres data Situng di berbagai provinsi bervariasi. Seperti misalnya data masuk Situng di Aceh sebesar 44,59% sementara di DKI Jakarta mencapai 30,28%. Data masuk Situng di Jawa Barat baru 16,25% sementara di Jawa Tengah sudah 36% dan di Jawa Timur mencapai 23%.

Di dalam situs ini, KPU menjelaskan bahwa data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara merupakan data berdasarkan angka yang tercantum dalam salinan formulir C1 sebagai hasil penghitungan suara di TPS. Jika terdapat perbedaan antara angka yang tertulis dengan angka yang tercantum dalam salinan Formulir C1, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

loading...

KPU juga menyatakan bahwa data yang ditampilkan bukan merupakan hasil final, karena hasil akhir penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 akan ditetapkan secara manual melalui rapat rekapitulasi secara berjenjang di setiap tingkatan. Oleh karena itu jika terdapat kesalahan dalam pengisian C1 dapat diusulkan perbaikan pada rapat rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Rekapitulasi akhir KPU secara nasional rencananya akan keluar pada Rabu (22/5). KPU tetap akan menggunakan perhitungan manual berjenjang untuk memutuskan penetapan hasil Pemilu 2019.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Real Count KPU 34%: Jokowi-Amin 56,11% Prabowo-Sandi 43,89%
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 401 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 402 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Mengapa Jokowi Pilih Prabowo di Food Estate? Ini Alasannya!

(13-07-2020 19:06:52 - Dibaca 211 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Sanksi Tegas Disiapkan Jokowi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan!

(13-07-2020 18:44:30 - Dibaca 340 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

(13-07-2020 18:39:52 - Dibaca 3.841 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Ada Sanksi Bagi RS yang Patok Rapid Test Lebih Rp150 Ribu!

(10-07-2020 06:43:17 - Dibaca 382 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 241 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 868 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 388 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!

(28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 503 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!

(26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 346 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 225 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Ini Kata Anies Soal Kasus Positif Covid-19 DKI Terus Melonjak!

(16-07-2020 21:09:24 - Dibaca 102 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Brigjen Prasetijo Fasilitasi Surat Bebas Covid Djoko Tjandra!

(16-07-2020 21:06:14 - Dibaca 32 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

(16-07-2020 20:47:50 - Dibaca 167 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!

(16-07-2020 20:43:34 - Dibaca 56 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

(16-07-2020 20:39:34 - Dibaca 38 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 109 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 115 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 152 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 169 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 201 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 357 Kali)

Jokowi-Amin Masih Unggul 56,11 Persen di Real Count KPU 34 Persen!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 401 Kali)

PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.