Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
 
28-04-2019 15:13:26 - Dibaca 350 Kali
 
 
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Data masuk di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 47%. Situng yang juga kerap disebut sebagai 'Real Count KPU' mencatat Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul atas Prabowo-Sandiaga Uno.

Dilihat detikcom dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Minggu (28/4/2019), pukul 14.24 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 382.878 TPS (47,07420%). Diketahui total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019.

Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk:
01. Jokowi-Ma'ruf 40.518.184 suara (56,35%)
02. Prabowo-Sandiaga 31.386.354 suara (43,65%)


Sementara itu, progres data Situng di berbagai provinsi bervariasi. Seperti misalnya data masuk Situng di Aceh sebesar 60% sementara di DKI Jakarta mencapai 39,1%.

Data masuk Situng di Jawa Barat baru 25,1% sementara di Jawa Tengah sudah 55,2% dan di Jawa Timur mencapai 31,2%. Ada pula provinsi yang nyaris 100% seperti Gorontalo (91,4%) dan Sulawesi Tenggara (95,3%) serta ada yang sudah 100% yaitu Bengkulu.

Di dalam situs ini, KPU menjelaskan bahwa data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara merupakan data berdasarkan angka yang tercantum dalam salinan formulir C1 sebagai hasil penghitungan suara di TPS. Jika terdapat perbedaan antara angka yang tertulis dengan angka yang tercantum dalam salinan Formulir C1, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

loading...

KPU juga menyatakan bahwa data yang ditampilkan bukan merupakan hasil final, karena hasil akhir penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 akan ditetapkan secara manual melalui rapat rekapitulasi secara berjenjang di setiap tingkatan. Oleh karena itu jika terdapat kesalahan dalam pengisian C1 dapat diusulkan perbaikan pada rapat rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Rekapitulasi akhir KPU secara nasional rencananya akan keluar pada Rabu (22/5). KPU tetap akan menggunakan perhitungan manual berjenjang untuk memutuskan penetapan hasil Pemilu 2019.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Situng KPU 47%: Jokowi-Amin 56,35% Prabowo-Sandi 43,65%
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 327 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.630 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 269 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 200 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 287 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 376 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 407 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 454 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Perolehan Suara Jokowi Masih yang Terdepan di Situng KPU 47 Persen!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.