Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
 
12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.453 Kali
 
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pria pengancam penggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang videonya viral di media sosial, ditetapkan jadi tersangka. Ini tampang pria berinsial HS tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Minggu (12/5/2019), HS tampak memakai baju dan celana hitam. Dia berada di sebuah ruangan.

HS ditangkap di Parung, Bogor pagi tadi pukul 08.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. HS diduga mengancam Jokowi seperti dalam video yang viral beredar di media sosial.


"Melakukan pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata 'Dari Poso nich, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya demi Allah'," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka. "Sudah ditangkap, berarti sudah (tersangka)," tambah Argo.

loading...

Saat ini HS masih menjalani pemeriksaan awal. Argo mengaku akan menggelar konferensi pers terkait hal ini esok hari, Senin, 13 Mei 2019.

"Masih diperiksa. Besok konpers (konferensi pers)," kata Argo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Tersangka, Ini Tampang Pria yang Ancam Penggal Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.820 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.672 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 248 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 625 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 301 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 571 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.154 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?