Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
 
12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.742 Kali
 
 
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hermawan Susanto ditangkap polisi dengan dugaan melakukan ancaman kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain Hermawan, seorang wanita yang berada di dalam video yang menampilkan Hermawan melontarkan dugaan ancaman itu juga dipolisikan.

"Yang perempuan itu juga akan diproses, dan kita sudah bikin LP (laporan polisi)-nya," ujar Ketua Umum TimJokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer yang melaporkan wanita itu di Polda Metro Jaya, Minggu (12/5/2019).

Ebenezer menuding wanita itu sebagai pembuat konten video tersebut. Dia telah melaporkan wanita itu dengan laporan yang teregister di LP/2912/V/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 11 Mei 2019 dengan pelapor atas nama Yeni Marlina. Yeni merupakan Wakil Sekretaris Joman.


"Yang pembuat (video) yang perempuan itu dan yang mengancam. Yang laki-laki sudah ditangkap, tinggal perempuan. Mudah-mudahan nggak lama lagi diproses," ucap Immanuel.

Sebelumnya, Hermawan dilaporkan oleh Joman ke Polda Metro Jaya. Hermawan, yang diduga mengancam memenggal Jokowi, ditangkap pagi tadi.

Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hermawan diduga mengancam Jokowi seperti dalam video yang viral beredar di media sosial.

loading...

"Melakukan pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata 'Dari Poso nih, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya. Demi Allah'," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Hermawan juga sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Immanuel menyebut Hermawan telah meminta maaf atas perbuatannya.

"Tadi tersangka HS (Hermawan Susanto) mengucapkan permintaan maaf. Kita manusia kita memaafkan, tapi kan perbuatannya domainnya kepolisian, bukan domain kita, karena kepolisian yang menentukan proses itu," ucap Immanuel.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Juga Dipolisikan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 748 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 657 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 361 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Banten!

(02-08-2019 21:48:02 - Dibaca 627 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Usai Gempa Banten, Istana Merdeka Heningkan Cipta!

(02-08-2019 21:43:23 - Dibaca 338 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Terbuka untuk Umum, Jokowi Bakal Gelar Wayang Kulit di Istana Merdeka!

(02-08-2019 11:01:28 - Dibaca 378 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Soal Ibu Kota Baru RI, Bappenas Sebut di Kalimantan!

(29-07-2019 21:27:59 - Dibaca 217 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Jokowi Ingatkan Gibran Harus Tanggung Jawab Jika Jadi Pejabat!

(28-07-2019 19:18:40 - Dibaca 384 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Amien Rais Bicara Soal Rekonsiliasi 'Etok-etok', Ini Respon Tegas PDIP!

(25-07-2019 09:06:21 - Dibaca 267 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 395 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 352 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 245 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.554 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 101 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 154 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.