Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
 
21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 385 Kali
 
 
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polri menyebut Aksi 22 Mei 2019 tidak terjadi secara spontan. Ada pihak yang memobilisasi dan mengorganisir massa untuk datang ke Ibu Kota khususnya gedung KPU. Namun polisi tak menjelaskan lebih lanjut siapa pihak yang dimaksud.

"Aksi 22 besok diduga bukanlah aksi spontan, tapi aksi yang dimobilisasi dan diorganisir secara sistematif. Ada yang ingin melakukan aksi secara damai, namun juga ada yang mempersiapkan aksi-aksi yang melanggar hukum," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohamma Iqbal di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Iqbal mengimbau peserta aksi yang hendak mengacaukan situasi untuk mengurungkan niatnya. Iqbal juga meminta peserta aksi tak terprovokasi untuk melakukan kekerasan dalam bentuk apapun.


"Kita mengimbau kepada peserta aksi untuk tidak melakukan kekerasan dalam bentuk apapun juga, aksi yang tak sesuai koridor hukum," ujar Iqbal.

Dia kembali mengimbau masyarakat untuk tidak ikut serta dalam aksi ini mengingat ancaman serangan teror dan potensi adanya penyusup yang dapat mengacaukan situasi.

"Sebaiknya masyarakat untuk tidak perlu ikut berkumpul karena di samping mengganggu ketertiban publik dan pengguna jalan, serta mengganggu kegiatan masyarakat lainnya, juga ada indikasi penumpang gelap, kelompok teror yang berencana melakukan aksi serangan," terang Iqbal.

loading...

Aksi 22 Mei rencananya dilakukan dalam rangka menyikapi hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019. Seruan untuk mendatangi gedung KPU berawal dari kubu paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menilai proses pemilu berjalan curang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polri Sebut Aksi 22 Mei Dimobilisasi dan Diorganisir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.734 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 521 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.416 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 934 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 422 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 609 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 466 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 355 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.685 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 122 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.