Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

loading...
 

Sarangberita.com > Nasional
 
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
 
01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 6.118 Kali
 
 
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
detik.com
 
loading...
 
Kabar duka menyelimuti Tanah Air. Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan politikus Demokrat, Andi Arief. Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/6/2019).

loading...

Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Blusukan Jokowi ke Apotek Dikritik, Ini Respons Tegas Ngabalin!

(26-07-2021 19:57:59 - Dibaca 379 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Terawan Klaim Vaksin Nusantara Mampu Selesaikan Pandemi Covid

(23-07-2021 14:41:24 - Dibaca 206 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
BPOM Terbitkan Izinkan Penggunaan Darurat Vaksin Pfizer, Efikasi Capai 100 Persen?

(18-07-2021 11:04:40 - Dibaca 385 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
27 Exit Toll Jawa Tengah Ditutup Mulai Hari Ini!

(16-07-2021 12:43:20 - Dibaca 233 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Panglima TNI Minta Perwira Harus Siap Hadapi ancaman di Tengah Pandemi Covid

(15-07-2021 20:45:20 - Dibaca 358 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ivermectin Resmi Diizinkan BPOM Jadi Obat Covid-19!

(15-07-2021 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Peristiwa 14 Juli: Jenderal Hoegeng Meninggal Dunia

(14-07-2021 07:23:38 - Dibaca 422 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Jokowi Bagikan 300 Ribu Paket Obat Covid Gratis Pekan Ini!

(13-07-2021 19:05:42 - Dibaca 284 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Bansos Tunai Bakal Cair di Tengah PPKM Darurat, Cek Disini!

(07-07-2021 09:58:08 - Dibaca 357 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Presiden Jokowi Lantik Al Haris Jadi Gubenur Jambi Hari Ini

(07-07-2021 09:07:44 - Dibaca 174 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
PPKM Darurat Versi Luhut: Mal Tutup, WFH 100 Persen!

(30-06-2021 18:29:45 - Dibaca 419 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ini Reaksi Jokowi Saat Lihat BOR Wisma Atlet Terisi 92 Persen!

(30-06-2021 15:32:36 - Dibaca 298 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!

(30-07-2021 10:37:48 - Dibaca 214 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!

(30-07-2021 08:59:40 - Dibaca 121 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

(30-07-2021 07:37:05 - Dibaca 253 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 314 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 309 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 231 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 153 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 254 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Wow! Filipina Beri Bonus Rp9,5 Miliar ke Peraih Emas Olimpiade

(28-07-2021 14:32:39 - Dibaca 190 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 294 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Pemerintah Saudi Ancam Cekal 3 Tahun Warganya yang ke Indonesia?

(28-07-2021 08:47:39 - Dibaca 237 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.