Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
 
01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 521 Kali
 
 
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibu negara ke-6 RI, Ani Yudhoyono. Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu wafat di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu (1/6) pukul 11.00 waktu Singapura.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketegaran. Indonesia berduka. @SBYudhoyono @AgusYudhoyono," ujar Ahok dalam akun instagramnya, Sabtu (1/5).


Ani Yudhoyono meninggal dunia usai beberapa bulan menjalani perawatan medis di Ani meninggal karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu singapura," ujar Wasekjen Demokrat, Andi Arief lewat akun Twitternya.

loading...

Sebelum wafat, Ani Yudhoyono dirawat secara intensif di ICU National University Hospital Singapura, pada Sabtu (1/6). Pada Jumat (31/5) pagi, kondisi Ani bahkan sempat dikabarkan memburuk dan tidak sadarkan diri.

Ani pertama kali dirawat karena kanker darah pada 2 Februari 2019. Selama menjalani pengobatan, Ani selalu didampingi oleh SBY. Anak dan menantunya pun silih berganti menjaga Ani.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Belasungkawa Ahok untuk Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!

(02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.734 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.416 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 934 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 422 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 609 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 466 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 384 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 355 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.685 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.