Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
 
02-06-2019 15:33:51 - Dibaca 1.735 Kali
 
 
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono mengawali memasukkan tanah ke liang lahad Ani Yudhoyono secara simbolis.

SBY dan keluarga kemudian mengikuti setelahnya melakukan penimbunan liang lahad secara simbolis.


Pantauan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019), Jokowi selaku inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono mengawali penimbunan liang lahad dengan mengambil alat skop dan memasukkan tanah ke dalam kubur.

Setelahnya SBY selaku perwakilan keluarga melakukan penimbunan makam.

loading...

Usai prosesi tersebut, petugas makam kemudian langsung menimbun makam Ani Yudhoyono dengan tanah.

Saat pusara Ani Yudhoyono telah tertimbun dengan tanah, Jokowi kemudian meletakkan bunga di dekat nisan Ani Yudhoyono dan melakukan penghotmatan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Ani Yudhoyono, Lalu SBY
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Ani Yudhoyono: Indonesia Berduka!

(01-06-2019 13:44:32 - Dibaca 521 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

(01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 3.417 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Rencana Pembunuhan 4 Pejabat Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tegas Kapolri!

(28-05-2019 16:50:46 - Dibaca 935 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 423 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 609 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 466 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 385 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 355 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.685 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 122 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Pemakaman Ani Yudhoyono, Jokowi Pertama Kali Masukkan Tanah ke Liang Lahad Lalu SBY!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.