Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
 
15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 300 Kali
 
 
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Acara Pesta Kesenian Bali ditutup dengan menaiki mobil pawai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dari atas mobil, Jokowi menyapa warga.

Acara ini digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Denpasar, Bali, Sabtu (15/6/2019). Sebuah mobil pawai yang sudah dihias disiapkan untuk Jokowi.

Jokowi yang mengenakan pakaian adat dengan udeng, menaiki mobil tersebut bersama Ibu Negara Iriana. Putranya Gibran Rakabuming dan cucunya Jan Ethes juga turut serta.


Mobil berjalan. Para warga yang hadir pun meneriakkan nama Jokowi.

"Jokowi, Jokowi," seru warga.

Sepanjang perjalanan, Jokowi memberi salam kepada warga. Iriana juga turut memberi salam.

loading...

Rute yang dilewati mobil pawai berakhir di kantor Gubernur Bali. Setelah ini, Jokowi dan rombongan akan bertolak menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dalam acara Pesta Kesenian Bali, berbagai kesenian dari seluruh kota di Pulau Dewata ini ditampilkan dan ditutup kesenian khas Gianyar. Selain kesenian khas Bali, ditampilkan juga kesenian dari Madura dan Tiongkok.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Naik Mobil Pawai Bersama Iriana-Jan Ethes, Jokowi Sapa Warga Bali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 20 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Soal Bom Medan, Ini Reaksi Tegas Wapres Ma'ruf Amin!

(13-11-2019 21:11:15 - Dibaca 148 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Khotbah Jumatnya Diviralkan Tidak Sah, Ini Respons Tegas Menag!

(13-11-2019 20:10:36 - Dibaca 103 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Mendagri Tito Ingatkan Program Pemda Harus Sinkron dengan Pemerintah Pusat!

(12-11-2019 20:51:28 - Dibaca 216 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Pemerintah Luncurkan Situs Aduan Untuk Tangkal Radikalisme di Kalangan ASN!

(12-11-2019 19:52:32 - Dibaca 89 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Pengamat Intelijen Ini Usulkan Jabatan Presiden 3 Periode!

(12-11-2019 12:10:22 - Dibaca 3.122 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Soal Fatwa MUI Larangan Salam Semua Agama, Ini Reaksi Menag!

(12-11-2019 08:24:45 - Dibaca 391 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Kunjungan Kerja Nadiem Pakai Jeans dan Ransel di Punggung Jadi Viral!

(11-11-2019 09:07:37 - Dibaca 357 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Ini Dia Pahlawan 12 dari Bangka yang Berjumlah 12 Orang dan Gugur Pukul 12.00 Siang!

(10-11-2019 09:45:17 - Dibaca 191 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Ratusan Perwira Polisi Termasuk Argo Yuwono Dimutasi!

(09-11-2019 10:47:35 - Dibaca 605 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Uang Parkir Dipungut Preman Berkedok Ormas, Ini Bahayanya!

(07-11-2019 08:01:45 - Dibaca 85 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Geram Temukan Barang Impor, Jokowi Bongkar Bobroknya e-Katalog!

(06-11-2019 22:10:54 - Dibaca 327 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!

(15-11-2019 09:28:56 - Dibaca 28 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 20 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...

(15-11-2019 06:53:10 - Dibaca 46 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Tak Suka Ahok Pimpin BUMN, Novel Bamukmin Tuding Ahok Produk Gagal?

(14-11-2019 17:39:16 - Dibaca 313 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 190 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 213 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Takut Kadernya Dibajak Partai Gelora, Ini Kata PKS!

(14-11-2019 15:09:50 - Dibaca 92 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 334 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Demokrat Ungkit Status Mantan Napi Ahok yang Bakal Pimpin BUMN, Apa maksudnya?

(14-11-2019 14:56:20 - Dibaca 404 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
PAN Kritik Sertifikasi Siap Kawin Pemerintah, Mengapa?

(14-11-2019 14:34:59 - Dibaca 44 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Video: Soal Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN, Ini Respons Positif Luhut!

(14-11-2019 10:07:29 - Dibaca 165 Kali)

Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 243 Kali)

Tak Suka Ahok Pimpin BUMN, Novel Bamukmin Tuding Ahok Produk Gagal?
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.