Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
 
06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 350 Kali
 
 
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi salah satu stasiun MRT kemarin. Ahok menyebut kondisi MRT sesuai dengan ekspektasinya dan dinilai sangat bagus.

"Iya sesuai (ekspekstasi) dan sangat bagus," kata Ahok kepada detikcom, Sabtu (6/7/2019).

Ahok mengunjungi sebelumnya Stasiun MRT ASEAN ditemani anaknya, Nicholas Purnama atau Nicholas Sean, Jumat (5/7) Kunjungan Ahok ke Stasiun MRT ASEAN diabadikan Sean di Insta Story. Dia menyertakan lokasi Stasiun MRT ASEAN dalam story-nya itu.


Dalam rekaman tersebut, Ahok tampak melihat fasilitas di Stasiun MRT ASEAN. Dia terlihat berkalung kamera dalam kunjungannya itu.

Penumpang di seberang peron tempat Ahok memantau Stasiun MRT ASEAN terlihat heboh. Mereka terdengar berteriak ke arah Ahok.

loading...

Kunjungannya ke stasiun MRT juga diunggah Ahok di Instagram pribadinya. Ada tujuh foto yang diunggah Ahok, beberapa menampilkan pria dengan sapaan BTP itu berada di dalam gerbong MRT.

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kesan Ahok Pertama Kali Naik MRT di Jakarta: Bagus Sekali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Ahok Masuk BUMN, Ini Respons Tegas Istana!

(17-11-2019 15:01:46 - Dibaca 477 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ini Penjelasan Mahfud Md Soal Ahok Bakal Jadi Bos BUMN!

(16-11-2019 07:58:50 - Dibaca 202 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ma'ruf Amin Tegaskan Agar Guru Ngaji Tak Ajarkan Paham Radikal!

(15-11-2019 19:33:22 - Dibaca 129 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Wow! Lampung-Palembang Sekarang Bisa Ditempuh Hanya 3 Jam!

(15-11-2019 14:31:21 - Dibaca 169 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 140 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Bom Medan, Ini Reaksi Tegas Wapres Ma'ruf Amin!

(13-11-2019 21:11:15 - Dibaca 207 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Khotbah Jumatnya Diviralkan Tidak Sah, Ini Respons Tegas Menag!

(13-11-2019 20:10:36 - Dibaca 177 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Mendagri Tito Ingatkan Program Pemda Harus Sinkron dengan Pemerintah Pusat!

(12-11-2019 20:51:28 - Dibaca 255 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Pemerintah Luncurkan Situs Aduan Untuk Tangkal Radikalisme di Kalangan ASN!

(12-11-2019 19:52:32 - Dibaca 121 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Pengamat Intelijen Ini Usulkan Jabatan Presiden 3 Periode!

(12-11-2019 12:10:22 - Dibaca 3.257 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Fatwa MUI Larangan Salam Semua Agama, Ini Reaksi Menag!

(12-11-2019 08:24:45 - Dibaca 411 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Kunjungan Kerja Nadiem Pakai Jeans dan Ransel di Punggung Jadi Viral!

(11-11-2019 09:07:37 - Dibaca 372 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 25 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 46 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 59 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 166 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.