Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
 
06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 145 Kali
 
 
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi salah satu stasiun MRT kemarin. Ahok menyebut kondisi MRT sesuai dengan ekspektasinya dan dinilai sangat bagus.

"Iya sesuai (ekspekstasi) dan sangat bagus," kata Ahok kepada detikcom, Sabtu (6/7/2019).

Ahok mengunjungi sebelumnya Stasiun MRT ASEAN ditemani anaknya, Nicholas Purnama atau Nicholas Sean, Jumat (5/7) Kunjungan Ahok ke Stasiun MRT ASEAN diabadikan Sean di Insta Story. Dia menyertakan lokasi Stasiun MRT ASEAN dalam story-nya itu.


Dalam rekaman tersebut, Ahok tampak melihat fasilitas di Stasiun MRT ASEAN. Dia terlihat berkalung kamera dalam kunjungannya itu.

Penumpang di seberang peron tempat Ahok memantau Stasiun MRT ASEAN terlihat heboh. Mereka terdengar berteriak ke arah Ahok.

loading...

Kunjungannya ke stasiun MRT juga diunggah Ahok di Instagram pribadinya. Ada tujuh foto yang diunggah Ahok, beberapa menampilkan pria dengan sapaan BTP itu berada di dalam gerbong MRT.

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kesan Ahok Pertama Kali Naik MRT di Jakarta: Bagus Sekali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 290 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 163 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 288 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 142 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 244 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 238 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 165 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 255 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 132 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Pemilu 2019 Disebut Terburuk Sepanjang Sejarah, Ini Komentar Mahfud Md!

(29-06-2019 20:08:09 - Dibaca 894 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 652 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 528 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.