Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
 
07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 488 Kali
 
 
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jenazah Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Pesawat Garuda Indonesia GA899 yang membawa jenazah Sutopo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (7/7/2019). Jenazah Sutopo kemudian dibawa ke terminal kargo.

Kepala BNPB Letjen Doni Monardo dan sejumlah jajaran BNPB diketahui sudah berada di bandara. Dari Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Sutopo akan dibawa ke rumah duka di Raffles Hills, Cimanggis, Depok.


Menlu Retno Marsudi rencananya akan hadir di rumah duka Sutopo. Menlu akan melakukan serah terima jenazah Sutopo.

Sebelumnya diberitakan, Sutopo tutup usia di Guangzhou, China Minggu dini hari pada pukul 02.00 waktu setempat. Sutopo meninggal dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru. Ia didiagnosis di sekitar awal Desember 2017.

loading...

Dari Guangzhou China, jenazah Sutopo diterbangkan ke Indonesia sore tadi. Besok pagi, jenazah Sutopo akan diterbangkan ke Bandara Adi Soemarmo untuk dimakamkan di Boyolali.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Ahok Masuk BUMN, Ini Respons Tegas Istana!

(17-11-2019 15:01:46 - Dibaca 477 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ini Penjelasan Mahfud Md Soal Ahok Bakal Jadi Bos BUMN!

(16-11-2019 07:58:50 - Dibaca 202 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ma'ruf Amin Tegaskan Agar Guru Ngaji Tak Ajarkan Paham Radikal!

(15-11-2019 19:33:22 - Dibaca 129 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Wow! Lampung-Palembang Sekarang Bisa Ditempuh Hanya 3 Jam!

(15-11-2019 14:31:21 - Dibaca 169 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 140 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Bom Medan, Ini Reaksi Tegas Wapres Ma'ruf Amin!

(13-11-2019 21:11:15 - Dibaca 207 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Khotbah Jumatnya Diviralkan Tidak Sah, Ini Respons Tegas Menag!

(13-11-2019 20:10:36 - Dibaca 177 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Mendagri Tito Ingatkan Program Pemda Harus Sinkron dengan Pemerintah Pusat!

(12-11-2019 20:51:28 - Dibaca 255 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Pemerintah Luncurkan Situs Aduan Untuk Tangkal Radikalisme di Kalangan ASN!

(12-11-2019 19:52:32 - Dibaca 121 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Pengamat Intelijen Ini Usulkan Jabatan Presiden 3 Periode!

(12-11-2019 12:10:22 - Dibaca 3.257 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Fatwa MUI Larangan Salam Semua Agama, Ini Reaksi Menag!

(12-11-2019 08:24:45 - Dibaca 411 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Kunjungan Kerja Nadiem Pakai Jeans dan Ransel di Punggung Jadi Viral!

(11-11-2019 09:07:37 - Dibaca 372 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 162 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 112 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.