Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
 
07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 255 Kali
 
 
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jenazah Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Pesawat Garuda Indonesia GA899 yang membawa jenazah Sutopo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (7/7/2019). Jenazah Sutopo kemudian dibawa ke terminal kargo.

Kepala BNPB Letjen Doni Monardo dan sejumlah jajaran BNPB diketahui sudah berada di bandara. Dari Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Sutopo akan dibawa ke rumah duka di Raffles Hills, Cimanggis, Depok.


Menlu Retno Marsudi rencananya akan hadir di rumah duka Sutopo. Menlu akan melakukan serah terima jenazah Sutopo.

Sebelumnya diberitakan, Sutopo tutup usia di Guangzhou, China Minggu dini hari pada pukul 02.00 waktu setempat. Sutopo meninggal dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru. Ia didiagnosis di sekitar awal Desember 2017.

loading...

Dari Guangzhou China, jenazah Sutopo diterbangkan ke Indonesia sore tadi. Besok pagi, jenazah Sutopo akan diterbangkan ke Bandara Adi Soemarmo untuk dimakamkan di Boyolali.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 290 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 163 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 288 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 141 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 244 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?

(09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 238 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 165 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 144 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 132 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Pemilu 2019 Disebut Terburuk Sepanjang Sejarah, Ini Komentar Mahfud Md!

(29-06-2019 20:08:09 - Dibaca 894 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 640 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.