Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
 
09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 480 Kali
 
 
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Gabungan kasus Novel Baswedan akan mengumumkan hasil investigasi pekan depan. Anggota TGPF, Hendardi menduga kasus ini bermotif politik.

"Bagaimana hasilnya itu nanti minggu depan kami akan sampaikan, tapi yang kedua juga kami mencari tentu saja ini bukan perkara biasa jadi pasti bukan perkara pembunuhan biasa di pinggir jalan atau apa. Tapi ini perkara yang melibatkan, saya kira orang yang juga bisa kita kategorikan sebagai ada latar belakang politik," kata anggota TGPF, Hendardi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Hendardi menjelaskan lebih lanjut soal latar belakang politik yang dia maksud. Dia menegaskan motif politik dalam kasus itu juga akan disampaikan.


"Motif saya bilang, bukan orang ya, motif politik. Motif akan kami sajikan. Motif itu bisa tidak cuma satu, bisa beberapa yang kami sampaikan. Kami nggak ngomong orang," ujarnya.

"(Maksudnya) Novel itu kan orang KPK, ini bisa dilihat ada latar belakang politik. Selama ini dari awal perkara ini kan sudah dilempar terus persoalan untuk Polri harus mengungkap, itu kan artinya kasus ini hight profile," imbuh Hendardi.

loading...

Sebelumnya Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) untuk mengusut penyerang terhadap Novel Baswedan telah memberikan laporan mereka kepada Kapolri. Hasil investigasi itu akan diumumkan pekan depan.

"Laporan sudah kami sampaikan kepada dan beliau akan mempelajari dalam waktu yang singkat, dan hari ini progres yang dapat kami sampaikan bahwa kami akan menyampaikan hasil lengkap itu pada minggu depan," kata anggota tim gabungan Nurcholish, di Mabes Porli, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik di Kasus Teror Novel
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Ahok Masuk BUMN, Ini Respons Tegas Istana!

(17-11-2019 15:01:46 - Dibaca 477 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ini Penjelasan Mahfud Md Soal Ahok Bakal Jadi Bos BUMN!

(16-11-2019 07:58:50 - Dibaca 202 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ma'ruf Amin Tegaskan Agar Guru Ngaji Tak Ajarkan Paham Radikal!

(15-11-2019 19:33:22 - Dibaca 129 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Wow! Lampung-Palembang Sekarang Bisa Ditempuh Hanya 3 Jam!

(15-11-2019 14:31:21 - Dibaca 169 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 140 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Bom Medan, Ini Reaksi Tegas Wapres Ma'ruf Amin!

(13-11-2019 21:11:15 - Dibaca 207 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Khotbah Jumatnya Diviralkan Tidak Sah, Ini Respons Tegas Menag!

(13-11-2019 20:10:36 - Dibaca 177 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Mendagri Tito Ingatkan Program Pemda Harus Sinkron dengan Pemerintah Pusat!

(12-11-2019 20:51:28 - Dibaca 255 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Pemerintah Luncurkan Situs Aduan Untuk Tangkal Radikalisme di Kalangan ASN!

(12-11-2019 19:52:32 - Dibaca 121 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Pengamat Intelijen Ini Usulkan Jabatan Presiden 3 Periode!

(12-11-2019 12:10:22 - Dibaca 3.257 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Fatwa MUI Larangan Salam Semua Agama, Ini Reaksi Menag!

(12-11-2019 08:24:45 - Dibaca 411 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Kunjungan Kerja Nadiem Pakai Jeans dan Ransel di Punggung Jadi Viral!

(11-11-2019 09:07:37 - Dibaca 372 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 162 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 112 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.