Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
 
09-07-2019 21:06:12 - Dibaca 238 Kali
 
 
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Gabungan kasus Novel Baswedan akan mengumumkan hasil investigasi pekan depan. Anggota TGPF, Hendardi menduga kasus ini bermotif politik.

"Bagaimana hasilnya itu nanti minggu depan kami akan sampaikan, tapi yang kedua juga kami mencari tentu saja ini bukan perkara biasa jadi pasti bukan perkara pembunuhan biasa di pinggir jalan atau apa. Tapi ini perkara yang melibatkan, saya kira orang yang juga bisa kita kategorikan sebagai ada latar belakang politik," kata anggota TGPF, Hendardi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Hendardi menjelaskan lebih lanjut soal latar belakang politik yang dia maksud. Dia menegaskan motif politik dalam kasus itu juga akan disampaikan.


"Motif saya bilang, bukan orang ya, motif politik. Motif akan kami sajikan. Motif itu bisa tidak cuma satu, bisa beberapa yang kami sampaikan. Kami nggak ngomong orang," ujarnya.

"(Maksudnya) Novel itu kan orang KPK, ini bisa dilihat ada latar belakang politik. Selama ini dari awal perkara ini kan sudah dilempar terus persoalan untuk Polri harus mengungkap, itu kan artinya kasus ini hight profile," imbuh Hendardi.

loading...

Sebelumnya Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) untuk mengusut penyerang terhadap Novel Baswedan telah memberikan laporan mereka kepada Kapolri. Hasil investigasi itu akan diumumkan pekan depan.

"Laporan sudah kami sampaikan kepada dan beliau akan mempelajari dalam waktu yang singkat, dan hari ini progres yang dapat kami sampaikan bahwa kami akan menyampaikan hasil lengkap itu pada minggu depan," kata anggota tim gabungan Nurcholish, di Mabes Porli, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik di Kasus Teror Novel
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 290 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 163 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
JK Sindir Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri, Siapa?

(13-07-2019 08:13:23 - Dibaca 288 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Hari Ini, Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis!

(11-07-2019 07:32:31 - Dibaca 141 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Jokowi Putuskan Jembatan Batam-Bintan Segera Dibangun!

(09-07-2019 21:17:11 - Dibaca 243 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Saat Jokowi Kenang Prinsip Hidup Sutopo!

(07-07-2019 21:27:02 - Dibaca 165 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Jenazah Sutopo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

(07-07-2019 21:13:50 - Dibaca 254 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Pertama Kali Naik MRT di Jakarta, Ini Kesan Ahok!

(06-07-2019 09:14:20 - Dibaca 144 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Pilpres Sudah Selesai, Jokowi: Mari Bersatu Kembali Bangun NKRI!

(04-07-2019 19:38:47 - Dibaca 110 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Kepala Daerah Pergi Keluar Negeri, Mendagri Perketat Aturan!

(02-07-2019 08:49:01 - Dibaca 132 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Pemilu 2019 Disebut Terburuk Sepanjang Sejarah, Ini Komentar Mahfud Md!

(29-06-2019 20:08:09 - Dibaca 894 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Kasus Teror Novel, Tim Gabungan Bentukan Polri Sebut Ada Motif Politik?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.