Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
 
13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 549 Kali
 
 
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta hari ini. Pertemuan tersebut disambut positif sejumlah kalangan, termasuk Mahfud Md.

"Saya kira untuk pesan simbolik pertemuan Pak Prabowo dan Pak Jokowi hari ini itu cukup bagus. Bisa menghilangkan spekulasi atau dorongan-dorongan orang untuk memecah terus kedua tokoh ini," katanya, Sabtu (13/7/2019).

Hal itu disampaikan Mahfud Md kepada wartawan di sela diskusi publik 'merajut persatuan nasional paska pemilu' di Ruang Adipati Lt 6 D'Senopati Hotel, Jalan Panembahan Senopati nomor 40, Gondomanan, Kota Yogyakarta.


Berkaca dari hasil pilpres 2019, kata Mahfud, baik kubu Jokowi maupun Prabowo memiliki massa dengan jumlah besar. Dari kedua kelompok tersebut, lanjutnya, diharapkan keduanya dapat bersatu kembali.

"Yang sekarang masih mempersoalkan (hasil pilpres) itu ya biarin aja. Misalnya ada kuasa hukum masih menuntut ke MA, kuasa hukum masih menuntut pelanggaran pemilu ke MA itu biarin saja," tuturnya.

loading...

Menurut Mahfud, upaya untuk menuntut pelanggaran pemilu ke MA percuma. Sebab, MA tak memiliki kuasa untuk membatalkan hasil pemilu.

"Artinya kemenangan Pak Jokowi itu kalau dari sudut hukum dan konstitusi sudah final. Orang (menuntut) ke MA malah menurut saya nggak usah ditanggapi aja, biar saja diputus sendiri oleh MA," pungkas Mahfud.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mahfud Md Sambut Positif Pertemuan Jokowi-Prabowo
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 149 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 226 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Mahfud Md Minta Warga Natuna Jangan Mudah Percaya Hoax!

(04-02-2020 10:42:23 - Dibaca 208 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Evakuasi WNI dari Wuhan China, Jokowi: Misi yang Sangat Mulia!

(01-02-2020 20:25:45 - Dibaca 329 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Panglima TNI Kirim Satgas Garuda Untuk Bantu Padamkan Kebakaran di Australia!

(01-02-2020 11:10:05 - Dibaca 202 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 255 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Sapa Sandiaga Uno di Pelantikan HIPMI, Jokowi: Hati-hati 2024!

(15-01-2020 12:14:54 - Dibaca 996 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Mahfud Md Tegaskan Tak Boleh Ada Sweeping Saat Natal!

(17-12-2019 07:14:55 - Dibaca 894 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Jokowi Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Tetap Lanjut 5 Tahun Kedepan!

(16-12-2019 11:34:52 - Dibaca 431 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Jokowi Minta Menhan Prabowo Tawar Harga Alat Perang!

(14-12-2019 08:28:26 - Dibaca 522 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

(13-12-2019 08:30:19 - Dibaca 489 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Ini Kecepatan yang Disarankan Pengguna Tol Layang Jakarta Cikampek!

(12-12-2019 19:56:28 - Dibaca 286 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 149 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 320 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 69 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 222 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 226 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 149 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 69 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 214 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!