Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
 
13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 401 Kali
 
 
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta hari ini. Pertemuan tersebut disambut positif sejumlah kalangan, termasuk Mahfud Md.

"Saya kira untuk pesan simbolik pertemuan Pak Prabowo dan Pak Jokowi hari ini itu cukup bagus. Bisa menghilangkan spekulasi atau dorongan-dorongan orang untuk memecah terus kedua tokoh ini," katanya, Sabtu (13/7/2019).

Hal itu disampaikan Mahfud Md kepada wartawan di sela diskusi publik 'merajut persatuan nasional paska pemilu' di Ruang Adipati Lt 6 D'Senopati Hotel, Jalan Panembahan Senopati nomor 40, Gondomanan, Kota Yogyakarta.


Berkaca dari hasil pilpres 2019, kata Mahfud, baik kubu Jokowi maupun Prabowo memiliki massa dengan jumlah besar. Dari kedua kelompok tersebut, lanjutnya, diharapkan keduanya dapat bersatu kembali.

"Yang sekarang masih mempersoalkan (hasil pilpres) itu ya biarin aja. Misalnya ada kuasa hukum masih menuntut ke MA, kuasa hukum masih menuntut pelanggaran pemilu ke MA itu biarin saja," tuturnya.

loading...

Menurut Mahfud, upaya untuk menuntut pelanggaran pemilu ke MA percuma. Sebab, MA tak memiliki kuasa untuk membatalkan hasil pemilu.

"Artinya kemenangan Pak Jokowi itu kalau dari sudut hukum dan konstitusi sudah final. Orang (menuntut) ke MA malah menurut saya nggak usah ditanggapi aja, biar saja diputus sendiri oleh MA," pungkas Mahfud.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mahfud Md Sambut Positif Pertemuan Jokowi-Prabowo
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 811 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 704 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 454 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Banten!

(02-08-2019 21:48:02 - Dibaca 735 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Usai Gempa Banten, Istana Merdeka Heningkan Cipta!

(02-08-2019 21:43:23 - Dibaca 415 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Terbuka untuk Umum, Jokowi Bakal Gelar Wayang Kulit di Istana Merdeka!

(02-08-2019 11:01:28 - Dibaca 430 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Ibu Kota Baru RI, Bappenas Sebut di Kalimantan!

(29-07-2019 21:27:59 - Dibaca 278 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Jokowi Ingatkan Gibran Harus Tanggung Jawab Jika Jadi Pejabat!

(28-07-2019 19:18:40 - Dibaca 455 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Amien Rais Bicara Soal Rekonsiliasi 'Etok-etok', Ini Respon Tegas PDIP!

(25-07-2019 09:06:21 - Dibaca 319 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 443 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Momen Jokowi dan Prabowo Bareng Naik MRT!

(13-07-2019 17:16:17 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?