Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
 
12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 444 Kali
 
 
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggal dunia. Sejumlah karangan bunga dari para pejabat tertata di sekitar rumah duka. Salah satunya dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan detikcom, tampak karangan bunga dari Jokowi berada di depan kediaman rumah duka di Jalan Patra Kuningan VIII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Ukuran karangan bunga itu sekitar 2x2 meter.

Karangan bunga dari Jokowi bewarna kombinasi hitam, kuning, putih. Bunga hias mengelilingi bewarna-warni di tepian karangan bunga.


"Turut berduka cita atas wafatnya Bpk. Prof. dr.Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng (Presiden ke-3 RI)," bunyi tulisan karangan bunga itu.

Di bawahnya, tertulis 'Presiden Joko Widodo dan klg'. Di samping karangan bunga Jokowi tampak karangan bunga dari Wapres terpilih Ma'ruf Amin.

Tampak ukuran karangan bunga Ma'ruf Amin sekitar 2x1. Dalam karangan bunga itu tertulis "Turut berduka cita atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie,"

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

loading...

"Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan," kata Thareq di RSPAD, Rabu (11/9).

Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9), tepat di sebelah makam sang istri, Ainun Habibie. Upacara pemakaman akan dipimpin Presiden Jokowi.

Pemerintah juga mengimbau masyarakat dan lembaga kenegaraan mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari sebagai penanda hari berkabung nasional.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Karangan Bunga Jokowi-Ma'ruf Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
BPIP Sebut Berdasarkan Riset Banyak PNS yang Tak Suka Pancasila, Mengapa?

(16-10-2019 13:59:03 - Dibaca 126 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Ketua MPR Sebut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Disepakati Pukul 14.30 WIB!

(14-10-2019 12:53:17 - Dibaca 236 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Soal Penyerangan Wiranto, Ini Respons Luhut!

(13-10-2019 19:14:57 - Dibaca 188 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Soal 'Simalakama' Perppu KPK, Ini Komentar Bijak Mahfud MD!

(05-10-2019 09:30:28 - Dibaca 427 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
450 Kolonel dan 300 Perwira Tinggi TNI Bakal Disiapkan Jabatan Baru Oleh Jokowi!

(05-10-2019 09:24:43 - Dibaca 365 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Analisa Politik Kalem Jokowi Hadapi Gelombang Protes!

(30-09-2019 08:07:31 - Dibaca 646 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 879 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 761 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 517 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Banten!

(02-08-2019 21:48:02 - Dibaca 827 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 18 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 60 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.010 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.