Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
 
12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 789 Kali
 
 
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggal dunia. Sejumlah karangan bunga dari para pejabat tertata di sekitar rumah duka. Salah satunya dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan detikcom, tampak karangan bunga dari Jokowi berada di depan kediaman rumah duka di Jalan Patra Kuningan VIII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Ukuran karangan bunga itu sekitar 2x2 meter.

Karangan bunga dari Jokowi bewarna kombinasi hitam, kuning, putih. Bunga hias mengelilingi bewarna-warni di tepian karangan bunga.


"Turut berduka cita atas wafatnya Bpk. Prof. dr.Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng (Presiden ke-3 RI)," bunyi tulisan karangan bunga itu.

Di bawahnya, tertulis 'Presiden Joko Widodo dan klg'. Di samping karangan bunga Jokowi tampak karangan bunga dari Wapres terpilih Ma'ruf Amin.

Tampak ukuran karangan bunga Ma'ruf Amin sekitar 2x1. Dalam karangan bunga itu tertulis "Turut berduka cita atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie,"

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

loading...

"Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan," kata Thareq di RSPAD, Rabu (11/9).

Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9), tepat di sebelah makam sang istri, Ainun Habibie. Upacara pemakaman akan dipimpin Presiden Jokowi.

Pemerintah juga mengimbau masyarakat dan lembaga kenegaraan mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari sebagai penanda hari berkabung nasional.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Karangan Bunga Jokowi-Ma'ruf Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Ini Satu-Satunya Cara Jitu Lawan Covid-19 Sebelum Ada Vaksin!

(24-05-2020 20:36:03 - Dibaca 653 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Kasus Corona Indonesia Per 23 Mei Sudah 21.745 Orang Positif!

(23-05-2020 16:15:18 - Dibaca 330 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Info Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Mei 2020

(23-05-2020 14:52:26 - Dibaca 134 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
BPN Bakal Buat Sertifikat Tanah Jadi Satu Lembar Dengan Barcode

(20-05-2020 20:49:22 - Dibaca 311 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Update Corona RI 19 Mei: 18.496 Positif, 4.467 Sembuh, 1.221 Meninggal!

(19-05-2020 15:24:47 - Dibaca 311 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
MUI Tanya Soal Larangan Salat di Masjid, Ini Jawaban Mahfud MD!

(19-05-2020 15:01:47 - Dibaca 1.185 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
BIN Prediksi Corona Makin Parah Jika Salat Id Dilakukan Massal!

(19-05-2020 14:00:21 - Dibaca 716 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Siswa dan Guru Disarankan Lakukan Tes Corona Jika Sekolah Mulai Juli!

(16-05-2020 09:03:26 - Dibaca 426 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Jokowi Bicara Soal New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona!

(16-05-2020 08:45:47 - Dibaca 603 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Update Corona RI 14 Mei: 16.006 Positif, 3.518 Sembuh

(14-05-2020 15:53:53 - Dibaca 311 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.009 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.861 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.